Home » News » Politik & Pemerintahan » Bupati Dan Ketua DPRD Minsel Terima LHP BPK
Rental Mobil Murah di Manado

Bupati Dan Ketua DPRD Minsel Terima LHP BPK

Minsel,seputarsulut.com–Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan dan pengelolaan dana secara efektifitas, akuntabel debgan program dan perencanaan yang matang disertai disiplin tata administrasi sesuai aturan, Bupati Minsel DR Christiany Eugenia Paruntu SE dan Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE,, menghadiri penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas pemeriksaan kinerja dan pada semester II tahun 2019.

Tepatnya di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK RI) Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, (12/12/2019).

Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara Karyadi. Menyaksikan langsung penandatanganan LHP oleh Bupati Minsel DR Christiany Paruntu SE dan Ketua DPRD Minsel Jenny Tumbuan SE.

Bupati Minsel DR Christiany Eugenia Paruntu SE, saat di konfirmasi menjelaskan, Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Sebagai dasar acuan pemeriksaan dan penilaian kinerja pemerintahan serta pengelolan keuangan yang efektif dan efisien.

“Saya sangat bersyukur pada Tuhan, dengan penyerahan LHP ini, memberikan motivasi kinerja pemerintahan, terutama para perangkat daerah untuk lebih meningkatkan kualitas kerja yang profesional dalam pengelolaan keuangan,” jelas Bupati CEP.

Hadir dalam kegiatan penyeraan LHP, Wakil Walikota dan Ketua DPRD Kota Manado, Wakil Bupati dan Ketua DPRD Minahasa, Walikota dan Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah (Sekda) dan Ketua DPRD Kota Bitung, serta para pimpinan Perangkat Daerah.(Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Dimotori Meikel Maringka, AMPI Manado Serahkan Bantuan di 9 Kecamatan

    MANADO – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Manado yang di nahkodai Meikel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: