Home » News » Ekonomi & Bisnis » Bupati CEP, “Minsel Kabupaten Kentang”
Rental Mobil Murah di Manado

Bupati CEP, “Minsel Kabupaten Kentang”

MINSEL -Kerinduan masyarakat Minsel untuk kesejahteraan petani kentang sangat menjanjikan, Dan ini samgat membuahkan hasil yang nyata saat kunjungan kerja Bupati Minahasa selatan Christiany Eugenia Paruntu ,SE ke Kementrian Pertanian (23/1/18) langsung di terima oleh Direktur Irigasi Pertanian IR Tunggul dan Tim Pengelola Pembiayaan Luar Negeri IDB.

Minsel mendapat kebagian Proyek Pengembangan Agroindustri Kentang,bahkan menjadi salah satu pengelola kegiatan dari 14 Kabupaten yang ada.
Tim Kementrian Pertanian sangat simpati dengan Bupati yang kaya akan inspiratif, mampu membangun Minsel sebagai Daerah pusat kentang yang modern dalam sistim budidaya, juga pengolahan yang dapat menghasilkan.

Menurut Bupati, ” Ini Semua dari doa masyarakat Minsel, harus bersyukur bahwa di tanah Minsel akan memiki Industri Kentang seperti produk Potato, Citato, Yang buatan dan berlabel Minsel. ” Ujar Bupati dengan Senyum.

Proses pengelolaan Industri Kentang ini Minsel akan di danai lebih dari 134 Miliar dan nantinya pekerjaan akan mulai Tahun 2019 selama 5 Tahun,”Jelasnya.

Turut mendampingi kunjungan kerja (Kunker) Ibu Bupati, ke Mentan, Kadis Pertanian Frans D Tilaar SP MSi, Kaban Keungan Deny Kawoan SE,MSI, Kepala Dinas PU Rudy Tumiwa ST, Sekretaris Bapelitbang Tertius Ulaan ST MT , Dirut Perusahaan Daerah Jootje Tuerah ST MM dan Kabag SDA Viola Wisman Shut Mag MM. (Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Kristiya Kartika: “Masalah Garuda Perlu Penyelesaian Cepat, Tepat dan Menyeluruh”

Jakarta, (11/12/2018) – Masalah yang mendera PT Garuda Indonesia, perlu penyelesaian secara cepat, tepat dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: