Home » News » Politik & Pemerintahan » BUPATI CEP MELALUI CAMAT TENGA LANTIK PENJABAT KUMTUA DESA PAKUWERU
Rental Mobil Murah di Manado

BUPATI CEP MELALUI CAMAT TENGA LANTIK PENJABAT KUMTUA DESA PAKUWERU

Minsel, seputarsulut. com-Penjabat Kumtua Desa Pakuweru Kecamatan Tenga yang sebelumnya sudah memasuki masa purna bakti, Untuk mengisi kekosongan kepemimpinan serta penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat secara maksimal, Bupati Kabupaten Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE, Melantik Penjabat Kumtua Desa Pakuweru Kecamatan Tenga sekaligus Pengambilan sumpah/janji dilaksanakan di Kantor PMD (12/10/2019).

Atas nama Bupati Minsel DR Christiany Eugenia Paruntu SE, melalui Camat Tenga Selviane Mandey SPd MPd melantik Johann Hendrik Egeten SPd menggantikan penjabat lama Otniel Mondoringin sudah memasuki masa purna bakti.

Bupati Minsel dalam sambutannya yang di sampaikan Kepala Dinas PMD Hendrie S C Lumapow SH MSi mengatakan, Pergantian penjabat kumtua di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan sesuai amanah Undang-undang, bahwa perlu mengisi kekosongan kepimpinan juga melanjutkan program kerja, tugas tanggung jawab selaku aparatur negara.

” Tugas utama mempersiapkan pemilihan hukum tua definitif, komunikasi sosial kemasyarakatan, pembangunan sesuai tupoksi pembangunan, dapat segera menyelesaikan persoalan, melakukan interaksi dengan penjabat sebelumnya mengenai sistim pengelolaan dana desa secara akuntabel berdasarkan aturan, lebih mengaktifkan kegiatan PKK, organisasi kepemudaan, lintas golongan agama demi tercapainya program pembangunan,” ungkap Lumapow.

Ditambahkannya, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Bupati CEP menyampaikan ucapan terima kasih kepada Penjabat yang lama Otniel Mondoringin, dengan dedikasi dan loyalitas telah membantu bekerja sama dalam kebersamaan penyelenggaraan Pemerintah Desa Pakuweru.

Selanjutnya, pesan Bupati CEP, Dalam waktu dekat ini ada kegiatan Sinodal yang akan berlangsung di Wilayah Kecamatan Tenga, di harapkan Pemerintah Kecamatan Tenga agar dapat membantu panitia pelaksana kegiatan Hut Wanita Kaum Ibu Sinode yang ke 82,” jelas Kadis PMD. (Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Gelar Reses Pertama, Legislator Lucky Datau ‘Dibanjiri’ Aspirasi Warga

  MANADO – Dalam agenda reses pertama anggota DPRD Kota Manado, Lucky Datau yang digelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: