Home » News » Straigh News » BUPATI CEP LANTIK SENGKEY PENJABAT HUKUM TUA LALUMPE
Rental Mobil Murah di Manado

BUPATI CEP LANTIK SENGKEY PENJABAT HUKUM TUA LALUMPE

Minsel, seputarsulut. com-Untuk mengisi kevakuman kepemimpinan dan dalam rangka penyelenggaraan Pemerintah Desa serta pelayanan masyarakat secara maksimal, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu SE melatik penjabat Hukum tua Desa Lalumpe. Kecamatan Motoling, Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan bertempat di Kantor Dinas PMD (24/92019).

Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE, melalui Camat Motoling Drs Sonny A Umboh melantik Ofler Victor Sengkey S. TP MSi sebagai penjabat Hukum tua Desa Lalumpe Kecamatan Motoling, menggantikan penjabat lama Jopie Merentek S. Sos yang telah memasuki masa pensiun.

Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE, Dalam sambutanya yang di sampaikan Kepala Dinas PMD (Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa) Hendrie S C Lumapow SH MSi mengatakan Penjabat yang baru di lantik ini menjalankan Tugas pokok fungsi (Tupoksi) sesuai amanah Undang-undang, melaksanakan tugas wewenang dengan sebaik-baiknya, melayani masyarakat sebagai kosekuensi sosial kemasyarakatan, pembangunan. dalam mempersiapkan pemilihan hukum tua.

Selalu berkoordinasi dengan Camat sebagai atasan dalam wilayah, juga Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan pada Bupati dan Wakil Bupati.
“Pesan Bupati agar dengan mengisi kekosongan penjabat Hukum tua, berkomunikasi dengan perangkat desa, BPD, maupun semua lapisan masyarakat akan tercipta stabilitas, transparasi yang lebih, banyak yang terpanggil tapi sedikit yang terpilih, “tutur Lumapow.

Bagi penjabat yang lama, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menyampaikan banyak terima kasih atas pengabdian dan kontribusi selama menjalankan roda pemerintahan, telah bersama-sama dengan masyarakat membangun desa selama melaksanakan tugas yang di emban.

Hadir dalam kegiatan pengambilan sumpah/janji pelantikan Tokoh agama Pdt Jemmy Maki STh, Tokoh masyarakat, Dan seluruh staf pegawai PMD. (Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Di HUT 1 GMIM Sobat Kristus, Pdt. Arina Tahbiskan Pastori

MANADO – GMIM Sobat Kristus mengadakan ibadah syukur Hari Ulang Tahunnya yang pertama. Diresmikan 25 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: