Home » News » Politik & Pemerintahan » Bupati CEP Lantik Kaawoan Sekdakab Minsel
Rental Mobil Murah di Manado

Bupati CEP Lantik Kaawoan Sekdakab Minsel


MINSEL   – Kabupaten Minahasa Selatan kini memiliki Sekdakab yang baru tepatnya Senin (15/10/2018) Bupati Minahasa-Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE yang didampingi Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH, secara resmi melantik Drs Denny Kaawoan M.Si sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, menggantikan Drs Danny Rindengan M.Si, memasuki masa pensiun.

Agenda pengambilan sumpah dan janji pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan di hadiri unsur Forkompida, Ketua DPRD MINSEL Ibu Jenny Johana Tumbuan SE. Ketua Bawaslu Minsel Eva Keintjem S.Pd, para tokoh Agama, tokoh Masyarakat, Pejabat Esellon serta para Camat.

Dalam acara tersebut, Bupati Minahasa-Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE, mengatakan, “Tugas yang nantinya diemban Sekdakab yang baru tentu mengikuti aturan dan mekanisme sesuai amanah diberikan oleh negara dengan penuh rasa tanggung jawab,” kata Paruntu.


Sebagai Sekdakab yang baru lantik, dapat melaksanakan tugas selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi mesin Administrasi profesional, Birokrasi Pemerinthan Daerah dengan tanggung jawab.

Bupati juga mengingatkan bagi seluruh para pejabat serta ASN, tetap bekerja dalam koridor aturan agar segala usaha kerja dapat dilaksanakan sesuai misi visi, tanggung jawab, Minsel berdikari cepat. Menuju kabupaten hebat dan terdepan, “ujar Bupati.(Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Sekot Manado Lantik Pejabat Baru Kabinet Cerdas

  MANADO  –   Serahkan Empat SK Pergeseran Jabatan,  Sekda Micler : Rolling Jabatan Bentuk Pengisian dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: