Home » News » Straigh News » Bupati CEP Kumpul Birokrat Minsel
Rental Mobil Murah di Manado

Bupati CEP Kumpul Birokrat Minsel

Minsel,seputarsulut.com-Mengawali tahun 2018, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE menyempatkan waktu untuk melakukan rapat koordinasi bersama jajarannya.
Kendati terlalu padat kesibukannya selaku Bupati Minahasa Selatan dan juga selaku Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulut, tugas dan tanggung jawab tetap diembannya dengan penuh semangat.
Rapat dengan Seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Aparatur Sipil Negara di lingkungan Jajaran Pemkab Minsel, (10/1/18) Dengan agenda Laporan Realisasi Fisik dan Keuangan TA 2017 per 31 Desember 2017 serta Laporan Program fan Kegiatan TA 2018, dipaparkan oleh masing-masing Perangkat Daerah.

Bupati mengatakan, setiap Laporan Realisasi Anggaran harus menyediakan informasi yang sangat aktual dan berguna dalam memprediksi sumber daya ekonomi yang diterima untuk mendanai kegiatan yang berasal dari pemerintah pusat dan daerah termasuk di dalamnya DAK Minsel. Yang oleh pemerintah Pusat Minsel terbesar di antara Kabupaten/kota, di SULUT.

Dengan sistem ini dapat menyajikan laporan secara komparatif dan profesional, tegas Bupati.
Di tambahkannya pula, setiap OPD (Organisasi Perangkat Daerah) mampu menjawab tantangan dan dapat menguasai data laporan keuangan yang dapat di pertanggung jawabkan, tegas Paruntu.

Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Minsel, Henri Palit SH, ketika di jumpai Mengatakan mengenai kesiapan Hari Jadi Minsel ke 15 tahun 2018, Panitia telah siap, sebelumnya rapat di gelar bersama Sekdakab Minsel Drs. Danny Rindengan M.Si. telah di sampaikan saat rapat bersama jajaran Pemkab Minsel,” kata Palit. (Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

James Karinda

Gas LPG 5 Kg ‘Langkah’,Karinda: Pertamina Harus Cepat Tanggap

SULUT – Jelang perayaan hari raya Natal bagi umat Kristiani di Sulawesi Utara, ketersediaan sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: