Home » News » Straigh News » Bupati CEP Didoakan Uskup Manado Di Keroit Motoling Barat
Rental Mobil Murah di Manado

Bupati CEP Didoakan Uskup Manado Di Keroit Motoling Barat

Minsel,seputarsulut.com–Peresmian Paroki Hati Kudus Yesus tepatnya Di Desa Keroit oleh Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE, mendapat respon dari jemaat dan masyarakat yang hadir (10/2/2019).
Hadir pula Uskup Manado Monsinyur Benedictus Estephanus Rolly Untu M.SC, dan Uskup Monsinyur Josep Suatan. M.SC, sekaligus mendoakan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE.

Saat di doakan, Bupati beserta putra tercinta Adrian Jopie Paruntu, merasakan Kasih dan Penyertaan Yesus sangat luar biasa, dan tanpa di sadari Bupati CEP sampai berlinang air mata, sebagai tanda Anugerah menjadi hikmat dan berkat Doa dari pemimpin agung umat Katolik Manado tersebut.

Ketika di Doakan, Bupati CEP telah merasakan kesejukan yang berasal dari Tuhan, Dan dalam pengakuan menjadi peminpin di Kabupaten Minahasa Selatan, juga selaku Ketua DPD Partai Golkar Sulut, tentu membutuhkan tumpangan Doa dari seluruh hamba Tuhan, agar proses penyelenggaran pemerintah dari Desa, Kecamatan.

Dan seluruh SKPD di tuntun Tuhan, supaya Daerah Sulawesi Utara lebih khusus Kabupaten Minsel, mendapat berkah yang melimpah sesuai ketaatan beribadah pada Tuhan.



“ Kami menaikan Puji syukur pada Tuhan, hingga kami telah didoakan, Pun yang hadir pula mendapat berkat serta kasih Bapa di Sorga, melalui Doa pemimpin agung umat katolik manado, Iman kami menjadi kokoh bersama keluarga besar kami,” ucap Bupati CEP.

 

Dalam kebersamaan ini, Bupati CEP memberikan pesan agar umat Katolik saling menopang dalam persaudaraan persatuan dan kesatuan kasih terus di pelihara demi kemajuan daerah. bangda dan negara, terciptanya kedamaian sentosa, untuk menyambut pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 17 April 2019,” pesan Bunda CEP sapaan akrabnya.

Ditambahkan Bunda CEP, Program kebersihan lingkungan hidup sangat penting untuk dilestarikan, Dengan kesadaran masyarakat dan jemaat agar dapat membuang sampah pada tempatnya apalagi sampah plastik, diharapkan untuk tidak lagi berlebihan menggunakan wadah plastik dan pada akhirnya terjadi pencemaran lingkungan, “tambah Bunda CEP.

Pada acara peresmian Paroki Hati Kudus Yesus Di Desa Keroit, Hadir Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo Sik, Ketua KONI Minsel, James Arthur Kojongian ST MM, para Camat, Hukum tua, dan SKPD.(Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bupati Talaud Sry Wahyuni Manalip dijemput KPK

  Manado.- Menghebohkan dunia maya Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip SE terlihat dijemput …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: