Home » News » Politik & Pemerintahan »   BUPATI CEP BERTEMU KEMENTRIAN PEKERJAAN UMUM BANGUN INFRASTRUKTUR MINSEL
Rental Mobil Murah di Manado

  BUPATI CEP BERTEMU KEMENTRIAN PEKERJAAN UMUM BANGUN INFRASTRUKTUR MINSEL

Minsel,seputarsulut.com-Terobosan begitu nyata di perjuangkan Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE, yang didampingi Kadis PU Minsel Ventje Karauwan berkunjung sekaligus bertatap muka dengan Kementrian Pekerjaan Umum Dirjen Bina Marga. Kasubdit Jalan Daerah Abraham Barus.

Agenda pertemuan dilaksanakan selasa (15/1/ 2019) dalam rangka memperjuangan pembangunan infrastruktur yang bersumber dari APBN.

Dari pihak kementrian PU memberikan respon positif untuk usulan dan rencana pembangunan itersebut.
Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan tak hentinya berupaya melobi di berbagai Kementrian dalam rangka kemajuan daerah.

Dari hasil pembicaraan dengan Kementrian Pekerjaan Umum Dirjen Bina Marga, Pihak Kabupaten Minahasa Selatan menyerahkan proposal usulan pembangunan jalan daerah kepada pihak Kementrian.

” Saya bersyukur pada Tuhan, upaya ini berkat Kasih Anugerah Tuhan. juga Doa restu masyarakat demi terwujudnya pembangunan, sehingga Minsel semakin maju dan lebih berkembang,” Jelas Ibunda dari Adrian Joppie Paruntu (AJP) Calon DPR-RI.

Ditambahkanya, Pembangunan akses jalan daerah begitu banyak anggaran yang akan di serap, Sebab itu, haruslah punya planning yang cerdas, energik dan profesional.

” Saya ingin berusaha terus untuk harapan Minsel Berdikari cepat. Hebat dan Terdepan, sebagai komitmen tercapainya program pemerintah sesuai Anggaran pusat dalam hal ini APBN dapat membangun daerah seperti infrastruktur, juga berbagai program rencana kedepan agar ridak selalu bergantung pada anggaran APBD saja, tutur Bupati CEP. (Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemkot Manado Raih WTP dalam Pengelolaan Keuangan

Manado.- Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Sulut meraih predikat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dalam pengelolaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: