Home » News » Politik & Pemerintahan » BUPATI CEP BERSAMA FORKOPIMDA HADIRI RAKORNAS PEMERINTAH PUSAT
Rental Mobil Murah di Manado

BUPATI CEP BERSAMA FORKOPIMDA HADIRI RAKORNAS PEMERINTAH PUSAT

Minsel, seputarsulut. com-Usai melaunching bantuan jagung untuk petani Minsel, Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE, bersama (Forkopimda) Forum Koordinasi Pimpinan Daerah menghadiri agenda Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) dengan Pemerintah Pusat tahun 2019 di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor Jawa Barat, Rabu (13/11/2019).

Agenda kegiatan Rakornas ini, dihadiri Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo sekaligus membuka secara resmi Rakornas yang berlangsung di Bogor Jawa Barat, dengan tema Indoneia Maju.


Bupati CEP hadir bersama seluruh kepala daerah se Indonesia, dan perwakilan dari sulawesi utara.

Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo, pada kegiatan pertemuan tersebut memberikan sambutannya di depan para Kepala Daerah dan utusan Forkopimda.
” Pemerintah Daerah dan jajaran beserta Forkopimda terus melakukan konsolidasi dan kosultasi dalam rangka kemajuan daerah, menjalin hubungan yang harmonis dengan komunikasi prinsip membangun, sebagai wujud sinergitas bagi perkembangan daerah yang lebih maju, ” Papar Pak Jokowi.


Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE sangat merespon kegiatan Rakornas, sebagai langkah kemajuan pemerintah daerah dapat berkoordinasi dengan pemerintah pusat.
” Suksesnya perencanaan pembangunan di daerah harus dibarengi bersama Forkopimda, peran masyarakat sebagai bagian yang tidak terpisahkan, inipun berjalan sesuai program Presiden dan Wakil Presiden menjadi pembangunan untuk masyarakat Indonesia, ” tutur Bupati CEP.

Turut serta dalam kegiatan Rakornas. Kapolres, Kajari Minsel, Dandim Minahasa.
Di lanjutkan diskusi panel yang melibatkan Pimpinan dan Para Kabinet Menteri.(Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Gelar Reses Pertama, Legislator Lucky Datau ‘Dibanjiri’ Aspirasi Warga

  MANADO – Dalam agenda reses pertama anggota DPRD Kota Manado, Lucky Datau yang digelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: