Home » News » Feature » Bupati CEP, “ASN Minsel Harus Melek Wisata”
Rental Mobil Murah di Manado

Bupati CEP, “ASN Minsel Harus Melek Wisata”

MINSEL -Pariwisata Kabupaten Minahasa Selatan sangat menjanjikan, dari sektor wisata ini mengangkat berbagai potensi, untuk dalam acara pengukuhan Duta Wisata ASN Minahasa Selatan 2017 dilaksanakan di gedung waleta, Senin (27/11/17) pengukuhan oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE didampingi Sekdakab Drs. Danny Rindengan, M.Si.


Saat kegiatan pengukuhan, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE mengatakan, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Minahasa Selatan yang boleh terpilih menjadi Duta Wisata 2017, banyak selamat kiranya dengan hadirnya Duta Wisata ini, memberikan nilai tambah serta memperkenalkan potensi wisata dan, seni budaya, adat-istiadat Minahasa Selatan baik nasional maupun internasional,kata Bupati.

” Munculnya Duta Wisata ini, akan mengangkat potensi serba serbi yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan. Di sisi lain dapat memperkenalkan seni budaya, adat Minahasa Selatan, dan dipromosikan melalui pertukaran informasi secara nasional maupun internasional sebab Minsel mempunyai alam mempesona serta seni budaya yang sejak lama hadir di tanah Minsel.” tutur Tetty yang juga Ketua DPD Golkar Propinsi Sulut.

Bupati juga mengingatkan, Pemerintah Kabupaten Minsel ditahun mendatang akan memperbaiki beberapa tempat wisata melalui dinas terkait agar dapat bersosialisasi pada seluruh masyarakat baik dari desa maupun kota, dapat pula memperkenalkanwisata, seni dan budaya di Kabupaten Minahasa Selatan.

Untuk memperkenalkam Pengembangan pariwista, khususnya yang ada didesa seperti pembuatan home stay disetiap desa, sebab satu-satunya ada di Provinsi Sulawesi Utara.

” Kerja keras Inilah mendapat hasil yang maksimal dam akan terwujud jika partisipasi untuk kebersihan,keamanan di jaga bersama,” tambah Bupati.(Herman)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Keponakan Dinikahkan, Walikota, “Jadilah Keluarga Baru Manado Teladan”

MANADO – Catat Nikah Keponakan Marco-Marcella di GMIM Sion Perak Sorong Pakowa,¬†Walikota GSVL Ingatkan Tanggung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: