Home » News » Straigh News » BSG Work From Home, Dirut Dendeng: Ini Upaya Pencegahan Covid-19

BSG Work From Home, Dirut Dendeng: Ini Upaya Pencegahan Covid-19

SULUT – Guna mencegah akan dampak penyebaran Wabah Virus Corona atau Covid-19 yang saat ini sudah berstatus pandemi (global), sebagaimana yang telah ditetapkan oleh organisasi kesehatan dunia, WHO (World Health Organization).

Bank SulutGo (BSG) menerapkan kebijakan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah bagi sebagian karyawannya termasuk jajaran komisaris dan direksi.

Utamanya, Direktur Utama (Dirut) BSG Jefry Dendeng mengatakan pemberlakuan tersebut dilakukan menyusul himbauan pemerintah untuk mengurangi kegiatan di luar rumah, sekaligus upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

“ BSG sekarang menerapkan work from home, pelayanan nasabah tetap jalan cuma pegawainya bergantian, separuh bekerja dan separuh di rumah. “ terang Dendeng Selasa (24/3-2020)

Ditambahkannya, BSG juga telah melakukan himbauan terkait  darurat bencana Corona Virus (Covid 19) dimana mulai tanggal 24 Maret  jam layanan kepada nasabah berubah di setiap cabang /cabang pembantu berlaku mulai pukul 09.00- 15.00 wita.

Khusus layanan  BSG Weekend Banking untuk sementara ditiadakan sampai  dengan waktu yang belum ditentukan.

“Mari kita manfaatkan layanan perbankan Bank SulutGo melalui layanan SMS Banking, “ tandas Dendeng.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Dumais All Out Menangkan ODSK di Pilgub 2020

SULUT – Olly Dondokambey Steven Kandouw (ODSK) telah resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: