Home » Events » BPKAD PEMKAB MINSEL GELAR COACHING CLINIC PENERAPAN APLIKASI E-PLANNING DAN E-BUDGETING
Rental Mobil Murah di Manado

BPKAD PEMKAB MINSEL GELAR COACHING CLINIC PENERAPAN APLIKASI E-PLANNING DAN E-BUDGETING

Kepala BPKAD kabupaten Minahasa Selatan, Melcky Manus,SSTP

Minsel, seputarsulut. com-Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah( BPKAD) Kabupaten Minahasa Selatan mengelar kegiatan Coaching Clinic Penerapan aplikasi E-Planning dan E-Budgeting bertempat di Sutan Raja Hotel Amurang (25/7/2019).

Kegiatan ini digelar bertujuan untuk memberikan bimbingan, pemahaman berkaitan dengan aplikasi Planinning dan Budgeting teruama pada di jajaran Pemkab Minsel.
Kepala BPKAD kabupaten Minahasa Selatan, Melcky Manus,SSTP mengatakan, Pentingnya Coaching Clinic yang langsung di fasilitasi pihak BPKP Minsel.
” Pihak kami melaksanakan kegiatan ini mulai sejak (24/7/2019) dan akan berakhir pada (26/7/2019), dengan tujuan meningkatkan kapasitas SDM bagi Aparatur Sipil Negara khususnya bagi bendahara, pengelola keuangan,” jelas Manus.

Untuk menentukan besaran anggaran harus berdasarkan tolok ukur kinerja yang tepat serta besaran alokasi di setiap kegiatan sebagai obyektif yang di anggarkan pada setiap perangkat daerah, harus Aplaning dan budgeting.

Kegiatan pelatihan ini di buka Oleh Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE yang di wakili Asisten III Pemkab Minsel Drs Efer F R Poluakan, Dalam sambutannya mengatakan Coaching Clinic diberikan bekal materi agar dapat dipahami para peserta juga dapag diterapkan secara benar dan di pahami.

” Harapan kami, pelatihan ini menjadi dasar penggunan aplikasi ini dapat diterima sesuai dan di butuhkan dan memudahkan dalam pemakaiannya sehingga dalam penyajian aplikasi E-planing dan budgeting besar manfaatnya,” harap Poluakan. (Herman)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pertanyakan Dana Publikasi 877,5 Juta BPBD Sulut, RUNTUWENE: Terlalu Berlebihan, Fokuslah ke Penanganan COVID-19

SULUT – Dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi III DPRD Sulut dengan BPBD Sulut, Wakil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: