Home » News » Politik & Pemerintahan » BPJS Kesehatan berikan Penghargaan UHC Kepada Pemkot Manado
Rental Mobil Murah di Manado

BPJS Kesehatan berikan Penghargaan UHC Kepada Pemkot Manado

 

Manado.- BPJS Kesehatan berikan Pengahargaan Universal Health Coverage (UHC) kepada Pemerintah Kota Manado yang diterima oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut Selasa siang (05/03/19) , di Kantor Camat Wanea.

Pasalnya, Kota Manado merupakan daerah terbanyak pesertaan dalam mengcover melalui APBD sesuai dengan amanah Undang-Undang, pada wilayah kerja BPJS Kesehatan Cabang Manado meliputi Enam Kabupaten/Kota, Manado, Bitung, Minahasa Utara, Sitaro, Sangihe dan Talaud yakni 110.006 jiwa.

Ini merupakan suatu janji saya bersama Wawali Mor Bastiaan untuk menjamin kesehatan warga/rakyat Kota manado,”tukas Walikota Vicky sembari beryukur dan berbangga atas Penghargaan UHC yang diberi BPJS Kesehatan kepada Kota Manado.

Disamping itu juga Walikota Vicky melakukan tatap muka dengan masyarakat Kecamatan Tikala bertempat di Kantor Kelurahan Paal 4, sekaligus menyerahkan Kartu Indonesia Sehat Jaminan Kesehatan Daerah dan bantuan korban banjir di wilayah Kecamatan Tikala.

Walikota terus mengajak masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat, dengan tidak membuang sampah sembarangan serta menjaga dan memelihara kerukunan yang terbangun dengan baik di Kota Manado sebagai kota dengan predikat Toleran di Indonesia.

“Torang jaga bersama Kota Manado, Torang berdoa untuk Manado agar dijauhkan dari bencana, Manado diberkati dan warganya sejahtera” Ujar Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Turis Berbikini Marak Di Manado, Jems Tuuk Warning Dinas Pariwisata Sulut

SULUT – Saat ini wisatawan mancanegara mulai berbondong-bondong datang di Sulawesi Utara (Sulut) khususnya Manado. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: