Home » News » Feature » BNN Manado Antisipasi Narkoba Usia Dini
Rental Mobil Murah di Manado

BNN Manado Antisipasi Narkoba Usia Dini

IMG-20170120-WA0013

Manado. – Semakin maraknya perkembangan narkotika jenis baru yang merajalela di bangsa ini menjadi pusat perhatian bagi seluruh komponen masyarakat yang ada.

Khususnya di Badan Narkotika Nasional Kota Manado yang menjadi perhatian saat ini adalah narkoba yang diedarkan kepada anak-anak usia dini.

Dalam menanggulangi permasalah tersebut, BNNK Manado telah mencanangkan Program Cegah Dini, Program yang bertujuan untuk memberikan Komunikasi, Informasi dan Edukasi tentang Narkoba kepada anak-anak usia dini dalam rangka mencegah penyalahgunaan narkoba.

IMG-20170120-WA0014

Apalagi saat ini pengedar narkoba memanfaatkan permen, kue brownies dan dodol yang sudah dicampur dengan narkotika seperti ganja.

Sasaran utama mereka saat ini adalah anak-anak usia dini.

Menindaklanjuti permasalahan diatas, sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi emas masa kini, di awal tahun 2017 BNNK Manado semakin gencar melaksanakan program-program unggulan.

Salah satunya, Program Cegah Dini ini untuk semua TK/SD yang ada di Kota Manado. Walaupun kegiatan tersebut tidak memiliki anggaran, tetapi BNN Kota Manado tetap semangat dalam menyelamatkan generasi bangsa.

IMG-20170120-WA0015

Terbukti pada tanggal 17 Januari 2017 pukul 09.00 wita, tepatnya di TK Kartika 26 Manado BNN Kota Manado telah melaksanakan sosialisasi kepada anak-anak usia dini dengan menggunakan kendaraan operasional terbaru sebagai sarana untuk menyampaikan bahaya narkoba.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bible Camp K3S Skolastikat MSC Peneleng Sukses Di Gelar

TOMOHON – Komisi Kerasulan Kitab Suci (K3S) Skolastikat MSC kembali menggelar Bible Camp Mahasiswa (BCM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: