Home » Events » BMI Gelar Parade Budaya Nusantara 2015 di Lapangan Koni
Rental Mobil Murah di Manado

BMI Gelar Parade Budaya Nusantara 2015 di Lapangan Koni

IMG_1398[1]SEPUTAR SULUT. Manado – Kegiatan Parade Budaya Nusantara 2015 yang dilaksanakan oleh Brigade Manguni, Selasa (29/9) di lapangan Koni Manado, sangat mengambil perhatian masyarakat setempat.

Kegiatan Parade Budaya Nusantara ini di hadiri oleh Pejabat Gubernur Sulawesi Utara Dr. Soni Sumarsono, MDM, Walikota Manado G.S Vicky Lumentut, serta DPD dan DPW Brigade Manguni Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Di sisi sebelah panggung juga hadir Noni dan Nyong Sulut yang turut meramaikan acara Pergelaran Parade Budaya Nusantara ini.

IMG_1377[1]

Kegiatan Parade Nusantara ini dibuka dengan upacara singkat. Pergelaran Parade Budaya ini sangat meriah dengan penampilan dari para pemain musik bambu serta kesenian daerah dari masing – masing perwakilan diseluruh Indonesia. Salah satunya Tarian kabasaran dari Minahasa, yang tampil heboh memukau para angota Brigade Manguni serta masyarakat sekitar dengan pakaian juga alat – alat perang tradisional Minahasa. (JL)

 

 

 

 

 

 

 

 

IMG_1391[1]

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Johan Lumentut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

HUT 72 PMI di Manado Meriah

MANADO –  Wagub SK Ikut Jadi Peserta, Ketua PMI Manado Prof Paula Lepas Sepeda Santai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: