Home » News » Politik & Pemerintahan » Biro Umum Adakan Mobnas Untuk Gub Dan Wagub, Komisi II DPRD Sulut Usul Helikopter, Wow!!
Rental Mobil Murah di Manado

Biro Umum Adakan Mobnas Untuk Gub Dan Wagub, Komisi II DPRD Sulut Usul Helikopter, Wow!!

20170302_134440

SULUT – Guna mempertajam program kerja tahun 2017, Komisi II DPRD Sulut menggelar hearing bersama dengan Biro Umum Setdaprov Sulut. Salah satu item yang diutamakan yaitu pengadaan mobilitas Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dengan anggaran kurang lebih 3,6 Millyar.

Menurut Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut Clay Dondokambey, pengadaan mobnas bagi kedua pimpinan daerah tersebut dirasa perlu karena mengingat topografi di Sulut sebagian besar merupakan daerah pegunungan dan perbukitan.

“Perencanaan untuk mobnas untuk Gubernur dan Wagub saya rasa adalah untuk menunjang kegiatan pimpinan. Sebagaimana sudah disampaikan tadi bahwa, keadaan alam dan tekstur alam yang ada di Sulut dengan daerah yang berbukit dan gunung tentu perlu kendaraan yang lebih prima, untuk menunjang tugas dan kerja pimpinan atau kepala daerah,” ucap Clay, kamis (02/03/2017) saat diwawancarai oleh awak media seusai melakukan hearing.

Terkait dengan usulan pengadaan helikopter yang diungkapkan oleh salah satu anggota komisi II Teddy Kumaat, dirinya mengatakan bahwa pengadaan helikopter jika itu dipandang layak maka akan dianggarkan namun tentunya juga dengan mempertimbangkan ketersediaan anggaran.

“Untuk pengadaan helikopter sebagaimana yang diusulkan oleh komisi II tadi, kalau itu dipandang layak maka tentu mempertimbangkan juga ketersediaan anggaran,” tuturnya.

(Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Keintjem, “Dana Desa Tak Tepat Sasaran…Penjara Depe Tampa”

JAKARTA – Penggunaan dana desa harus tepat sasaran dan kelola dengan baik. , agar masyarakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: