Home » Sulawesi Utara » Minahasa Tenggara » Besok, 6 Balon Wabup Mitra Dampingi JS Ikut FPT di DPP PDIP
Rental Mobil Murah di Manado

Besok, 6 Balon Wabup Mitra Dampingi JS Ikut FPT di DPP PDIP


MITRA (SeputarSulut.com) – Enam bakal calon wakil Bupati Mitra, Selasa (28/11/17) akan mendampingi James Sumendap sebagai calon Bupati petahana untuk ikut dalam tahap Fit and Proper Test (FPT) di DPP PDIP Jakarta.
Keenam bakal calon tersebut, yakni Ronald Kandoli, Welly Munaiseche, Tavif Watuseke, Samuel Montolalu, Voke Ompi dan Jemmy Mokolensang.
Seperti diketahui, beberapa hari lalu para bakal calon wakil Bupati telah memasukkan biodata dan telah mendaftar di DPD PDIP Sulut.
Wakil ketua Bidang Pemenangan Pemilu PDIP Sulut, Lucky Senduk mengatakan, nama-nama yang akan ikut FPT telah menerima undangan dari DPP.
“Untuk bakal calon di Kabupaten Mitra, nama James Sumendap sebagai bakal calon Bupati adalah satu-satunya yang terundang, sedangkan bakal calon Wakil Bupati ada enam nama. Masing-masing bakal calon punya jadwal Fit and Proper Test sendiri yang sudah ditentukan Sekretariat DPP,” jelas Senduk.
Sementara, salah seorang bakal calon Bupati Mitra Vocke Ompi ketika dimintai tanggapan mengatakan, dirinya sebagai kader dan petugas partai harus siap menjalankan tugas dan fungsinya.
“Kami sebagai petugas partai harus loyal pada tugas. Setiap arahan dan instruksi harus dijalani sebagaimana yang telah diatur. Begitu juga dengan FPT ini, ketika diundang maka harus dipenuhi,” ujar Ompi.

(Chinot)

banner-natal-pemprov1024

Tentang chinry assa

Lihat juga

LI Tipikor Gelar Workshop anti Korupsi

Manado.- Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Sulawesi Utara Lembaga Investigasi Tindak Pidana Korupsi dan Hukum Aparatur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: