Home » News » Headline » Bersama Forum Lalulintas Wawali Mor Turlap Pantau Titik Kemacetan Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Bersama Forum Lalulintas Wawali Mor Turlap Pantau Titik Kemacetan Manado

Manado. – Kian berkembang kota selalu di barengi dengan pertumbuhan ekonomi yang meningkat,namun berdampak pada Pertumbuhan kendaraan yang mengakibatkan kemacetan di ruas-ruas jalan perkotaan.itu yang dialami Kota Manado pada saat ini.

Menyikapi masalah Kemacetan, dalam hal ini (Pemkot) Pemerintah Kota Manado menaru perhatian khusus, hingga membentuk Forum yang khusus menangani Hal kemacetan yaitu Forum Lalu Lintas yang dihuni oleh berbagai unsur masyarakat yang peduli terhadap kota manado.

Selasa (17/10/17) siang Bersama Forum LLAJ, Wakil Walikota Mor Bastiaan, memonitor lokasi -lokasi rawan macet di sepanjang jalan Piere Tendean Boulevard Manado.bertujuan mencari solusi yang terbaik untuk melerai titik titik rawan yang menjadi pusat kemacetan.

Sepanjang jalan Boulevard, Mor menyisir dan menemukan 2 hal dasar yang dinilainya sebagai pemicu macet di lokasi tersebut.

Salah satunya yaitu perilaku manusia yang kurang paham dalam tertib berlalu lintas, dari hasil pantauan sejak ada aparat atau petugas yang menjaga kelancaran arus kendaraan, tidak nampak ada kemacetan

“Lima puluh persen penyebab macet salah satunya perilaku manusia yang tidak paham tentang tata tertib yang berlaku, dari sepanjang perjalanan masih banyak kendaraan yang parkir di area terlarang”, ujar Mor.

Lebih lanjut Mor menambahkan, untuk mencegah kemacetan perlu ada kerjasama dari semua pihak, baik dari Pemerintah, Kepolisian dan Masyarakat.

Mor menambahkan, untuk saat ini perlu adanya sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya arti tertib berlalu lintas demi kemajuan kota Manado.

” Dengan adanya pemahaman tentang tertib berlalu lintas diharapkan pasti akan sangat membantu dalam melerai kemacetan,” ungkapnya.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Turnamen JSFT 2017, Deprov War “Hajar” JIT 6 – 2

MANADO – Di laga pembukaan Grup B dalam rangkaian Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2017 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: