Home » News » Straigh News » Bersama Dewan Pers, Dr. Ferry Liando Bahas Survey Kemerdekaan Pers
Rental Mobil Murah di Manado

Bersama Dewan Pers, Dr. Ferry Liando Bahas Survey Kemerdekaan Pers

IMG-20170330-WA0014

BOGOR – Kembali pakar Sulut diundang untuk berkontribusi di tingkat nasional. Untuk terwujudnya kemerdekaan pers yang berpihak pada kepentingan publik serta untuk mendapatkan gambaran yg lebih utuh ttg perkembangan pers Indonesia, Dewan Pers republika Indonesia akan melaksanakan survei indeks kepemeredekaan pers (ikp) pada tahun 2017.

Kegiatan penelitian tersebut dewan pers menggandeng peneliti Unsrat bersama 29 perguruan tinggi lainnya di Indonesia. Peneliti Unsrat yang dipilih dewan pers adalah Ferry Daud Liando yang sehari-hari sebagai dosen peneliti di Fisip Unsrat Manado.

“Saya Berterima kasih kepada dewan pers karena terpilih untuk kegiatan penelitian ini, dan ini merupakan buah dari kepercayaan teman2 media di Sulut yang selama ini menjadi mitra dalam membelah kepentingan publik”.

Saat ini sedang diadakan pelatihan bagi dosen-dosen peneliti yang mewakili setiap perguruan tinggi yang dilaksanakan di hotel salak Bogor 28-31 Maret 2017.

Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh pemetaan perkembangan pers, sebagai sumbangsih bagi upaya mendorong kesadaran publik terbayang pers, identifikasi prioritas untuk perbaikan kualitas pers dan tersedianya data untuk mendukung advokasi pers.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

IWO Sulut Gelar Aksi Amal Di Bulan Lebaran

MANADO – Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulut sejak terbentuk pada dua pekan lalu, dan dinahkodai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: