Home » News » Politik & Pemerintahan » Berkas PSI Talaud Dinyatakan Lengkap Oleh KPU, Tumarah: Kami Optimis Rebut kursi Parlemen
Rental Mobil Murah di Manado

Berkas PSI Talaud Dinyatakan Lengkap Oleh KPU, Tumarah: Kami Optimis Rebut kursi Parlemen


TALAUD – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kepulauan Talaud melaksanakan pendaftaran di KPU Talaud sabtu (14/10 /2017) untuk Pemilu tahun 2019.

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Talaud terlihat sudah sangat siap karena dalam proses pendaftaran hari ini tidak ada kendala yang ditemukan atau dengan kata lain berkas PSI sudah diterima sepenuhnya oleh pihak KPU.

Menurut Ketua PSI Talaud Renalto Tumarah mengatakan " Kami (PSI Talaud) sangat mengapresiasi KPU yang sudah menerima kami”

Lanjut Tumarah “KPU juga mengapresiasi kedatangan PSI yang boleh mendaftar ke KPU hari ini karena berkas yang dibawa oleh kami sudah diatur sedemikian rapih sehingga KPU lebih mudah dalam melakukan verifikasi administrasi. PSI juga optimis bisa lolos verifikasi KPU dan juga akan memenuhi segala persyaratan yang ada lewat amanat Undang-undang KPU” ucapnya.


Tak hanya itu, Renalto juga mengatakan “Sejarah baru telah kami ciptakan itu semua berkat kerja keras serta Doa dari pengurus, anggota, bahkan simpatisan. Selangkah lagi PSI bisa ikut pemilu 2019, mari jaga Solidaritas sesama pengurus, anggota bahkan simpatisan, sehingga 2019 nanti PSI bisa merebut kursi parlemen” ungkapnya.

(Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

280 Pejabat Baru Manado Dilantik Wawali

MANADO –  Isi Jabatan Kosong di Kelurahan dan Kecamatan,  atas Nama Walikota GSVL, Wawali Mor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: