Home » News » Hukum & Kriminal » Beri Reward Di Perpisahan, Kapolres Minsel Terharu
Rental Mobil Murah di Manado

Beri Reward Di Perpisahan, Kapolres Minsel Terharu


Minsel,seputarsulut.com-Suasana haru menyelimuti Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, memberikan penghargaan kepada segenap personil jajaran, insan pers, pegawai honorer, tokoh masyarakat hingga petugas kebersihan (officeboy).

Pada kesempatan terakhirnya bertugas selaku Kapolres Minsel mengadakan apel siang tadi, Selasa (9/1/18), dilaksanakan di halaman utama Polres Minahasa Selatan.

Pemberian penghargaan ini, sebagai apel terakhir AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, mengingat jabatan baru selaku Wakapolresta Manado telah menantinya.

 

“Saya sangat berterima kasih pada seluruh jajaran, insan pers,masyarakat, yang telah berasama ikut berperan dalam menopang pengamanan secara kondusif dan terakhir kalinya saya memimpin apel di sini, sebentar lagi saya akan segera meninggalkan Polres Minahasa Selatan untuk bertugas di tempat yang baru,” ujar AKBP Arya sedikit meneteskan air mata.

Selama menjabat Kapolres Minahasa Selatan selang waktu kurang lebih satu tahun delapan bulan, banyak kesan dan kenangan yang dirasakan oleh perwira menengah yang sarat dengan prestasi fenomenalnya ini.

“Seluruh personil, tokoh masyarakat, pegawai, wartawan, petugas kebersihan serta semua pihak yang telah bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas, tak dapat diungkapkan hanya Maha Besar Tuhan yang akan memberikan berkah bagi kita semua yang ada di wilayah hukum Polres Minahasa Selatan yang kita cintai ini,” ujar mantan Komandan Tim Barracuda Polda Sulut ini.

Salah satu, personil polisi perwira menengah Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki; dan sejumlah perwira pertama, bintara turut serta menerima penghargaan atas kinerja dan dedikasi yang diberikan untuk kemajuan organisasi Polres Minahasa Selatan di bidang pelayanan masyarakat serta bidang Kamtibmas.(Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Direktur LKAK Puji Pengunduran Diri Idrus Marham

JAKARTA – (24/08/2018) Direktur LKAK (Lembaga Kajian dan Aksi Kebangsaan) Viktus Murin, memuji sikap Idrus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: