Home » News » Feature » Berbaur Dengan Umat Klenteng Kwan Kong,Walikota Sosialisasi Manado Fiesta
Rental Mobil Murah di Manado

Berbaur Dengan Umat Klenteng Kwan Kong,Walikota Sosialisasi Manado Fiesta

 

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

MANADO –   Sosialisasi Manado Fiesta terus dilaksanakan ke bebbagai komunitas.    Manado yang dikenal sebagai kota yang menjunjung tinggi kerukunan antar umat beragama terus dijaga dan dipelihara. Apalagi, pemimpin kota yang mengusung Manado Kota Cerdas, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, tidak pernah berhenti menjalin hubungan baik dengan tokoh agama di daerah ini.

Seperti yang dilakukan Walikota GSVL saat ikut berbaur dengan umat Tridharma Klenteng Kwan Kong, jalan DI Panjaian, Kelurahan Pinaesaan, Kecamatan Wenang, Sabtu (15/07) malam.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

Walikota terbaik se Indonesia itu juga menyampaikan program Pemkot Manado terkait kawasan kuliner di jalan Wayang, kampung Cina. Dimana, kawasan kuliner tersebut dibuka mulai pukul 18.00 sampai pukul 04.00 subuh.“Yang dijual disana, ada makanan ekstrim, ada yang makanan Nasional dan makanan netral seperti mie ceplok, bubur ayam, dan sebagainya termasuk mereka yang vegetarian,” pungkas Walikota GSVL.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

Kehadiran orang nomor satu di Manado itu, untuk mensupport kegiatan bazaar kuliner yang dilaksanakan Pemuda Pemudi Klenteng Kwan Kong dalam merayakan Hari Suci Kelahiran Kwan Seng Ta Tie ke-1455 tahun sekaligus ulang tahun ke-24 Pemuda Pemudi Klenteng Kwan Kong.

Acara berlangsung semarak dengan banyaknya pengunjung yang datang mencicipi aneka masakan dengan harga terjangkau. Walikota GSVL ikut menikmati sajian kuliner yang terpajang hasil olahan umat Klenteng Kwan Kong bersama sesepuh klenteng Hengky Wijaya, Ketua Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Manado Pdt Roy Lengkong STh, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Manado Drs Albert Wuysang, serta warga Manado lainnya.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

Dalam kesempatan itu, Walikota GSVL mensupport kegiatan bazaar kuliner di Klenteng Kwan Kong. Kegiatan tersebut sejalan dengan program Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yang akan menggelar Festival Food pada bulan September mendatang melalui paket acara Manado Fiesta 2017.

“Selaku pemerintah Kota Manado, saya memberikan support sekaligus apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan para pemuda dan pemudi Klenteng Kwan Kong melalui bazaar kuliner di tempat ini. Ini menandai kegiatan yang akan kami laksanakan pada tanggal 1-10 September nanti dalam acara Manado Fiesta 2017 khususnya Festival Food,” ujar Walikota GSVL, seraya mensosialisasikan kegiatan Manado Fiesta.

“Saya mengajak seluruh warga Manado untuk mensukseskan kegiatan Manado Fiesta 2017. Karena pada tanggal 10 September, akan dilaksanakan pengucapan syukur se Kota Manado yang kami beri nama Thanksgiving Kota Manado dengan melibatkan semua umat beragama di Kota Manado. Saya minta dukungannya untuk menjaga kota ini aman, bersih dan rukun,” tukas Walikota GSVL.

Foto Humas Protokol Cerdas Manado.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota, “Tante Anna Contoh Warga Yang Melayani Untuk Manado”

MANADO – Hadiri pemakaman Almarhumah Anna Tumbelaka Lumintang,   Walikota GSVL Ajak Keluarga Bersyukur.   Sebagai  orang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: