Home » News » Politik & Pemerintahan » Belum Beroperasi, Legislator Manado Pertanyakan Status Terminal Liwas
Rental Mobil Murah di Manado

Belum Beroperasi, Legislator Manado Pertanyakan Status Terminal Liwas

Lucky Datau

 

MANADO – Legislator Kota Manado, Lucky Datau, mempertanyakan status terminal Liwas yang diketahui sudah bertahun-tahun belum dioperasikan.

“Infrastrukturnya sudah 99 persen, tetapi belum difungsikan. Saya belum tahu pasti apa alasannya, yang pasti status terminal belum berjalan,” kata Lucky Datau kepada wartawan, di kantor DPRD Kota Manado, Senin (17/2/2020).

Ia mengatakan, saat ini dirinya bersama personil komisi III DPRD Manado lain sedang menggarap dan mencari informasi terkait terminal yang berlokasi di perbatasan Kelurahan Dendengan Dalam dan Kairagi itu.

“Kita belum tau terminal itu domainnya kota atau provinsi. Namun disana terpasang papan proyek pemerintah Kota Manado dengan tipe terminal angkutan kota antar provinsi (AKAP) letaknya di Kota Manado,” ujar politisi PAN ini.

Selain itu, Lucky Datau mengaku sudah menghubungi pihak kementerian perhubungan darat namun secara specifik belum diketahui statusnya.

“Kami akan mencari tahu alasannya dulu, kenapa belum digunakan padahal fisiknya sudah jadi. Kami berharap sesegera mungkin akan diagendakan turlap terkait terminal ini,” pungkasnya. (Auddy Manoppo)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang auddymanoppo

Political Journalism Wartawan sejak tahun 2013 di Kota Manado, Sulawesi Utara. Bidang liputan politik dan pemerintahan. Pos liputan: DPRD Kota Manado & Pemerintah Kota Manado Media Sosial FB: Auddy Manoppo - Ruru IG: Auddy Manoppo Twiter: @Auddy1908

Lihat juga

Pertanyakan Dana Publikasi 877,5 Juta BPBD Sulut, RUNTUWENE: Terlalu Berlebihan, Fokuslah ke Penanganan COVID-19

SULUT – Dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi III DPRD Sulut dengan BPBD Sulut, Wakil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: