Home » News » Press Release » BBM Muncul di Playstore Android, Tempat Pengisian Aplikasi Diserbu Warga
Rental Mobil Murah di Manado

BBM Muncul di Playstore Android, Tempat Pengisian Aplikasi Diserbu Warga

Heboh hadirnya aplikasi sosial media BBM (BlackBerry Messenger) di smartphone berbasis Android ternyata cukup menggemparkan banyak pengguna smartphone tersebut. Kehadiran aplikasi ini di Play Store Android seperti yang dipubilsh di media sosial resmi BBM dan Android Indonesia menarik rasa penasaran para penggemar dunia komunikasi digital ini yang mungkin sempat tertunda sejak diumumkan pertama kali beberapa waktu yang lalu, namun sempat ditunda hingga senin kemarin.

Aplikasi yang masih dikhususkan untuk gadget tertentu dengan minimal menggunakan android 4.0 ini, mungkin masih agak susah di download langsung dari beberapa gadget karena harus mengikuti beberapa langkah sebelum benar – benar boleh menggunakan aplikasi ini. Belum lagi harus sedikit bersabar karena verifikasi e-mail yang kadang melewati batas 24 jam.

itCenter di serbu pengunjungHal ini yang kemudian membuat banyak warga pengguna berbondong – bonding datang ke tempat-tempat yang menyediakan jasa instalasi berbagai macam aplikasi handphone di Manado. Salah satu tempat yang banyak dituju warga Manado adalah itcenter Manado. Kios–kios di itCenter diserbu warga baik untuk sekedar menanyakan tentang aplikasi BBM untuk Android ini, hingga kemudian meminta untuk install aplikasi yang popular sejak Handphone Blackberry merajai pasar smartphone di Indonesia.

“Kita so sempat coba download kwa dari kit ape HP, mar rupa agak ribet kwa no!! jadi lebe bae datang jo tare di itCenter. Kan ini handphone kita ada beli disini” jelas seorang ibu muda dari Winangun yang datang bersama putra kesayangannya di itCenter.

Perkembangan dewasa ini teknologi memang tidak bisa dibendung dengan mudah, bahkan dalam satu hari setelah dirilis, BBM untuk Android dapatkan lebih dari 70ribu rating bintang 5 di Play Store dan puncaki Top Free Apps. warga pengguna gadget – gadget atau smartphone terkini memang dimanjakan dengan aplikasi – aplikasi modern yang dijamin mempermudah bisnis, pekerjaan, komunikasi, bahkan promosi. Kemudahan seperti ini memang seharusnya ditanggapi dan dimanfaatkan secara bijaksana oleh pengguna, sehingga menghasilkan fungsi positif bagi kebersamaan.

banner-natal-pemprov1024

Lihat juga

GMNI Sulut- Go Sesalkan Sistem “DP”RS, Korbankan Debora

MANADO – Korda GMNI Sulut-Go: Sistem “Uang Muka” di Rumah Sakit Inprosuderal. Peristiwa kematian Tiara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: