Home » News » Headline » Bawaslu Sulut Latih Kota/Kabupaten
Rental Mobil Murah di Manado

Bawaslu Sulut Latih Kota/Kabupaten

MINUT – Bertempat di salah satu hotel di kawasan Kabupaten Minahasa Utara dilaksanakan Training of Trainer (ToT) oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara.

ToT ini diadakan kepada 15 Bawaslu Kabupaten/Kota di Sulut. Dilaksanakan selama 3 hari sejak 10 sampai 12 Januari 2020.

Pelatihan ini dalam rangka peningkatan kapasitas pengawasan kecamatan pada pemilihan gubernur, bupati dan walikota tahun 2020 di provinsi Sulawesi Utara.

Menurut Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda ToT ini mengharapkan para anggota Bawaslu dapat meningkatkan kompetensi baik dari penguasaan materi, maupun dapat mengtransfer pengetahuan nanti kepada Panwascam.

Pimpinan Bawaslu Sulut Kenly Poluan mengharapkan agar peserta dapat menjaga motivasi agar progress dari kinerja nantinya akan semakin baik.

Ketua Bawaslu RI Abhan turut hadir dan memberikan p.engarahan.  Menurut Abhan, integritas kembali diingatkan untuk terus dijaga penyelenggara pemilu.

Sekretaris Bawaslu Sulut Ardian Christian mengungkapkan kesiapan jajaran kesekretariatan untuk mendukung setiap aktivitas anggota Bawaslu.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

BRAIEN WAWORUNTU Berikan Dukungan Penuh Kepada VAP Bertarung di Pilkada 2020

SULUT – Vonnie Anneke Panambunan, STh, meraih dukungan dan Surat Keputusan sebagai bakal calon Gubernur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: