Home » Events » Bawaslu Sulut Gelar Rakor Pengelolaan Keuangan

Bawaslu Sulut Gelar Rakor Pengelolaan Keuangan

SULUT – Berbicara tentang evaluasi dan perencanaan dalam suatu organisasi tentunya harus dirapatkan. Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara kembali membahas secara khusus tentang anggaran tahun anggaran 2020

Dihadiri oleh ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara Herwyn Malonda didampingi oleh pimpinan Mustarin Humagi dan Supriyadi Pangellu.  Hadir juga Kabag Keuangan Greity Tuturoong dan juga sekretaris Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara Aldrin Christian.

 

Kegiatan ini diikuti oleh Bawaslu kabupaten kota se Sulawesi Utara terdiri dari koordinator divisi SDM dari 15 kabupaten kota juga koordinator sekretariat, bendahara dan juga staf bidang keuangan yang nantinya akan mengikuti rapat koordinasi ini.

Kegiatan ini akan menghadirkan Pemateri dari KPPN Manado dan pimpinan Bawaslu Sulut. “Materi yang dipaparkan akan memberikan solusi Bagaimana mengelola keuangan yang baik”, ujar kasubag Anggun.

Kegiatan rakor ini dilaksanakan di salah satu hotel di wilayah kabupaten Minahasa Utara.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Diskop Sulut Latih Warga Likupang

MINUT – Bertempat di Likupang 2 Kabupaten Minahasa Utara Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: