Home » Events » BAWASLU RI Hadiri Seminar Pendidikan Politik Warga Gereja

BAWASLU RI Hadiri Seminar Pendidikan Politik Warga Gereja

MANADO – Bertempat di GMIM Bethesda Manado, diadakan seminar pendidikan politik warga gereja.  Seminar diadakan selasa sore, 18 Februari 2020.

Seminar ini digagas Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI) Cabang Manado. Menurut Dr. Ferry Liando sebagai moderator seminar kegiatan ini mengudang warga gereja dari berbagai lapisan yang ada.

Pembicara dari Bawaslu RI, Fritz Siregar mengharapkan partisipasi warga gereja dalam sukseskan Pilkada 2020. Menurut Kordinator Divisi Hukum ini jemaat wajib memberi diri untuk mengawasi proses demokrasi melalui Pilkada 2020.

Seminar ini dihadiri juga oleh dari Bawaslu Sulut Herwyn Malonda dan Pimpinan Supriyadi Pangelu, Bawaslu Manado Heard Runtuwene dan Ketua KPU Manado Yusuf Wowor.

Seminar ini mendapatkan dukungan dari pemerintah provinsi Sulut dan Sinode GMIM.

Seminar diawali dengan ibadah, yang dipimpin oleh ketua BPMJ GMIM Bethesda Pdt. Andre Dengah, STh.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Dugaan Perusakan Mangrove di Pelabuhan Penyeberangan Likupang Terus di Usut Komisi IV Deprov, BW: Jika Terbukti, Pidana Menanti

SULUT – Komisi IV DPRD Sulut kembali menyambangi Pelabuhan Penyeberangan Likupang guna melakukan fungsi kontrol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: