Home » News » Politik & Pemerintahan » BAWASLU MINSEL REKRUT PANWAS DESA DAN KELURAHAN

BAWASLU MINSEL REKRUT PANWAS DESA DAN KELURAHAN

Minsel, seputarsulut.com- Kesiapan dalam menghadapi pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Selatan membuka secara resmi perekrutan panwas Desa/Kelurahan.

Komisioner Bawaslu Minsel, yang di wakili Sekretaris Bawaslu Minsel Wenfri Tumbuan, saat di konfirmasi mengatakan, Bawaslu Minsel memberikan kesempatan untuk di rekrut menjadu Panwas Kelurahan/Desa, dan ada beberapa tahapan persyaratan seperti yang ada di pemberitahuan oleh Bawaslu Minsel (15/2/2020).

Di ketahui Timeline pembentukan panwas Kelurahan/desa dari setiap tanggal mempunyai proses secara berkala sehingga rekrutan Panwas Kelurahan/Desa dengan tahapan yang tertera dalam pengumuman, dan tercacatat sebagai warga negara Indonesia, jelas Tumbuan. (Herman)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

JG-KWL, Bupati Minut Pilihan Wong Cilik

MINUT – Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Joune Ganda – Kevin Wiliam Lotulung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: