Home » Events » Bawaslu Manado ‘Rapid Test’ Jajaran Pengawasnya
Rental Mobil Murah di Manado

Bawaslu Manado ‘Rapid Test’ Jajaran Pengawasnya

MANADO – Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu) Kota Manado mengadakan tes rapid bagi jajaran pengawasannya.

Tes ini sebagai antisipasi pencegahan terhadap pandemik covid 19, apalagi kota Manado adalah zona merah dalam keputusan gugus tugas Covid 19 provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan pemeriksaan yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Manado dalam hal ini Puskesmas Bahu melibatkan beberapa dokter.

Adapun pemeriksaan ini merupakan program Bawaslu RI melalui Bawaslu Sulut dalam mengantisipasi penyebaran pandemik covid 19.

Ketua Bawaslu Manado Marwan Kawinda didamping anggota Taufik Bilfaqih dan Heard Runtuwene menyampaikan bahwa nantinya ini menjadi acuan jajaran Panwas di Manado dalam menyukseskan  Pilkada 2020.

Pemeriksaan diikuti oleh Panwas Kecamatan dan Kelurahan se- Kota Manado. Juga beberapa staf sekretariat dan pengamanan mengambil bagian dalam pemeriksaan ini

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

HDCI dan IMBI Manado Bagikan APD Ke RD Di Sulut

MANADO – Sebagai kepedulian atas pandemik Covid 19 para rider yang bernaung dalam Harley Davidson …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: