Home » News » Headline » BAWASLU Manado Gelar Rakor Sentra Gakkumdu Pemilu 2019
Rental Mobil Murah di Manado

BAWASLU Manado Gelar Rakor Sentra Gakkumdu Pemilu 2019

MANADO – Bertempat di salah satu hotel di Malalayang Manado, Badan Pengawas Pemilu Kota Manado, mengelar rapat koordinasi tentang sentra penegakkan hukum terpadu (Gakkumdu) bersama Panwascam, Kepolisian Resort Manado dan Kejaksaan Negeri Manado. Menurut ketua BAWASLU Manado,  Marwan Kawinda, Rakor ini ingin memperkuat sinergitas antara penyelenggara pemilu dengan pihak terkait lainnya seperti Kejaksaaan dan Kepolisian.

Rakor yang berlangsung 3 hari sejak 22 sampai 24 Nopember 2018.  Marwan Karinda, Taufik Bilfaqih dan Heard Runtuwene, pimpinan BAWASLU Manado bergantian memberikan materi bagi peserta selain dari kejaksaan negeri Manado dan kepolisian resort Manado.

Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda memberikan arahan tentang berbagai aturan seputar pengawasan kampanye Pemilu 2019 seuai UU no.7 tahun 2017 tentang Pemilu.

Koordinator Sekretariat Bawaslu Manado Youan Rassu didampingi oleh Helly Rantung menyampaikan bahwa ini merupakan program kegiatan Bawaslu demi  pembekalan bagi jajaran pengawas pemilu  dan pihak kepolisian dan kejaksaan di Kota Manado.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ranperda OPD Disahkan menjadi Perda, Ini Harapan Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw

SULUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) secara resmi mensahkan Ranperda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: