Home » News » Headline » Bawaslu Klarifikasi, JPAR: Siap Ikut Aturan !!!

Bawaslu Klarifikasi, JPAR: Siap Ikut Aturan !!!

MANADO – Berdasarkan surat undangan klarifikasi dari Bawaslu Kota Manado, Paula Runtuwene yang dikenal dengan JPAR, hadir di kantor Bawaslu Manado pagi tadi (Rabu, 12 Agustus 2020).

Hasil temuan yang didapat ada 13 baliho yang didapati melanggar aturan netralitas ASN. Seperti yang diketahui JPAR adalah ASN Kemendikti sampai saat ini.

Menurut ketua Bawaslu Manado Marwan Kawinda yang didampingi oleh Taufik Bilfaqih dan  Heard, Ibu Paula sudah memberikan klarifikasi dan komitmen untuk membantu menegakkan aturan yang ada.

Menurut JPAR, ada baliho memang diketahuinya karena sebagai ketua PKK Manado, seperti program IVA. Tapi ada juga yang menurutnya tanpa sepengetahuannya, mungkin oleh simpatisan.  Untuk itu segera tim JPAR akan menertibkannya.

 

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

JG-KWL, Bupati Minut Pilihan Wong Cilik

MINUT – Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Joune Ganda – Kevin Wiliam Lotulung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: