Home » News » Headline » Bawaslu Award Diraih Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

Bawaslu Award Diraih Sulut

FB_IMG_1456768499561
Herwyn Malonda Menerima Bawaslu Award

Jakarta– Senin malam (29/2) Bertempat di Balai Sarbini Plaza Semangi diadakan pemberian penghargaan bagi penyelengara pengawas Pemilu se- Indonesia.

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi  Sulawesi Utara meraih Bawaslu terbaik dalam penyelesaian sengketa terbaik.

Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda, SH, MPd menerima langsung penghargaan tersebut, didampingi pimpinan Bawaslu Sulut Syamsurizal Musa dan Jhony Suak.

Ketua Bawaslu RI Prof. Muhammad mengapresiasi kerja dari jajaran Bawaslu Sulut yang telah memberikan hasil terbaik, khususnya penyelesaian sengketa dalam penyelenggaraan pemilu.

Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda merasa bersyukur atas penghargaan yang didapat.” Penghargaan ini menjadi motivasi kami jajaran Bawaslu Sulut untuk terus meningkatkan kinerja kepemiluan yang lebih baik lagi”, ungkap Herwyn.

Ketua Panwaslu Manado Jurike Kaeng yang turut menghadiri acara tersebut tak dapat menyembunyikan rasa senang dan bangga atas prestasi ini.

Ventje Bawengan dari Panwaslu Minahasa mengungkapkan bahwa prestasi yang didapat ini tidaklah didapat dengan mudah, karena tidak sedikit pengorbanan dan tantangan yang dihadapi selama menjadi penyelenggara pemilu mereka berhasil lewati.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Wawali Manado Lepas Tim Manado Ke PORProv Sulut

MANADO –  Wakili Walikota GSVL Lepas Kontingen PORPROV Manado,  Wawali Mor, ” Menang Kalah Biasa, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: