Home » News » Headline » Bawa 2 Kursi PKS, Syarifudin Saafa Daftar Calon Wakil Wali Kota di Partai Demokrat
Rental Mobil Murah di Manado

Bawa 2 Kursi PKS, Syarifudin Saafa Daftar Calon Wakil Wali Kota di Partai Demokrat

Syarifudin Saafa bersama jajaran tim penjaringan Partai Demokrat Kota Manado.

 

MANADO – Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawewi Utara (Sulut) Syarifudin Saafa resmi mendaftar di Partai Demokrat sebagai calon wakil wali kota Manado.

Dalam penyampaian visi-misi dihadapan tim penjaringan Partai Demokrat, Syarifudin Saafa mengatakan pendaftarannya untuk memenuhi undangan dari parpol tersebut.

“Saya datang membawa 2 kursi PKS di partai di Partai Demokrat. Yang saya tahu di Demokrat punya 6 kursi. Jika dijumlahkan sudah cukup untuk mengusung bakal calon kepala daerah,” katanya dihadapan ketua tim penjaringan, Michael Kurniawan, sekretaris Royke Anter, dan jajaran anggota tim.

Dikatakan Saafa, dalam beberapa tahun berjalan, sudah banyak maju di Kota Manado dibawah kepemimpinan Vicky Lumentut.

“Namun saya harus memiliki program jika harus maju. Diantaranya lingkungan yang ramah air, tidak muncul genangan air saat hujan. Sungai yang harusnya menjadi anugerah bagi masyarakat jangan menjadi musibah,” terangnya.

Sementara itu mewakili tim penjaringan Michael Kurniawan mengatakan, undangan yang diberikan kepada para bakal calon merupakan orang-orang terpilih yang sudah menunjukan keinginannya untuk maju di Pilkada nanti.

“Kami melihat pak Saafa sangat serius dalam pencalonan ini. Untuk itu kami memberikan undangan ini agar supaya kedepannya jika ada restu dari DPP kita akan kerja bersama-sama,” ujarnya.

“Beliau adalah legislator 3 periode yang sudah teruji. Memiliki basis masa yang tetap dan seorang ketua partai yang memiliki 2 kursi di DPRD Manado. Semoga kedepan kita bisa berjuang bersama,” (Auddy Manoppo)

Tentang auddymanoppo

Political Journalism

Lihat juga

Mor Bastiaan Wartawan adalah Mitra Pemerintah

Manado.- Wakil Wali (Wawali) Kota Manado Mor Domnus Bastiaan (MDB), mengucapkan selamat memperingati Hari Pers …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: