Home » News » Politik & Pemerintahan » Basarah, “PA GMNI Harus Berbuat Demi Sulut Hebat”
Rental Mobil Murah di Manado

Basarah, “PA GMNI Harus Berbuat Demi Sulut Hebat”

pa2

MANADO – Bertempat di Hotel Gran Puri, Kamis sore (12/1) Ketua DPP PA GMNI Dr. Ahmad Basarah bertemu dengan alumni GMNI Sulawesi Utara.

Dipandu oleh ketua PA GMNI Sulut James Sumendap, diskusi berlangsung hangat dan penuh keakraban.  Beberapa hala yang diskusikan diantaranya peran alumni GMNI dalam mendukung pemerintahan khususnya di Sulut.   Sekanjutnya persiapan Sulut yang nantinya menjadi tuan rumah kongres GMNI Nobember 2017 nanti.

pa3

Dr. Ahmad Basarah dalam komentarnya berharap agar semua alumni GMNI bisa bergerak dan ada di semua lini, selain untuk membekali bangsa ini dengan ideologi Pancasila tetapi juga bisa merebut posisi strategis agar dapat berbuat lebih bagi kemajuan bangsa dan didaerah khususnya di Sulawesi Utara.

Beberapa senior terlihat hadir seperti Wakajati Sulut Ricardo Sitinjak ,  Rudi Mokoginta, Herry Rotinsulu, Devly Walangare, Ferry Sangian, Nixon Majusip, Herwyn Malonda, Heard dan Korda GMNI Sulut serta GMNI Manado.

pa

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Demi Sukses Manado Fiesta 2017, Lalu Lintas Akan Direkayasa

MANADO –  Sukseskan Manado Fiesta 2017, Walikota GSVL dan Polda Sulut Bahas rekayasa Lalu Lintas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: