Home » News » Politik & Pemerintahan » “Baru Menjabat Kabag Humas Pemkot” Welly Mohede Langsung Nyetel
Rental Mobil Murah di Manado

“Baru Menjabat Kabag Humas Pemkot” Welly Mohede Langsung Nyetel

Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Manado  Welly Mohede SE bersama Margie Wowor dan kasubag Noldy Kilapong, (Foto RGK)
Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Manado Welly Mohede SE bersama Margie Wowor dan kasubag Noldy Kilapong, (Foto RGK)

Manado. – Rapat konsolidasi dengan Mitra kerja media Pos Liputan Pemkot Manado di ruangan Toulu Pemkot Manado,(15/03/16), Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Manado  Welly Mohede SE yang murah senyum ini mengatakan tak akan merubah system yang ada selagi itu baik.

Pada pertemuan tersebut yang diawali dengan perkenalan, Kabag, menyatakan, siap bermitra dengan pers. “Saya baru disini, tapi saya yakin teman-teman media sudah bekerjasama dengan pemkot melalui kabag yang lama bapak Franky Mocodompis. Dan inilah yang akan kita teruskan. Makanya, saya ingin berkenalan dengan anda semua,” Ujarnya

Dia berharap, kemitraan ini, dibarengi dengan komitmen bersama. “Kalau saya salah silahkan di tegur, tapi kalau juga saudara di media sudah ada yang salah, saya juga akan menegur. Supaya kita kita adil dalam membangun kemitraan,”

Baginya, yang namanya kemitraan, berarti bekerja sinergi untuk menunjukkan hak dan kewajiban. “yang namanya bermitra, berarti kita memberikan efek positif, baik untuk pemkot, tapi juga untuk anda di media. Yang penting kita ada komunikasi soal hak dan kewajiban,” tandas Mohede, sembari memberikan nomor telponnya.

Kabag Humas di damping oleh kasubag humas yang baru, Margie Wowor dan kasubag Noldy Kilapong, Bendahara Syeni Lumanouw,  serta para staf yang ada dan semua wartawan pos liputan Pemkot manado.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Wawali Manado Terima DIPA 2018, 964 M

MANADO – Wakili Walikota GSVL , Wawali Mor Terima DIPA Kota Manado 2018 Dari Gubernur Olly. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: