Home » News » Straigh News » Bapemperda DPRD Sulut Seriusi Sejumlah Ranperda
Rental Mobil Murah di Manado

Bapemperda DPRD Sulut Seriusi Sejumlah Ranperda

Boy Tumiwa
Ketua Bapemperda DPRD Sulut, Boy Tumiwa

SULUT – Penuntasan sederet Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) mulai didorong Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut). Selang penyelesaian beberapa Ranperda, Bapemperda mulai mengorek terkait kemiskinan.

Di waktu dekat ini, Bapemperda yang dahulunya disebut Badan Legislatif (Baleg) sudah akan menggulir terkait Perda Pohon.

“Kami sudah berkoordinasi dengan komisi III  yang  sebagai pemrakarsa. Tinggal komisi III menyurat ke pimpinan DPRD untuk diagendakan dalam paripurna. Nantinya dalam paripurna harus disepakati apakah akan dilanjutkan atau tidak,” kata Ketua Bapemperda DPRD Sulut, Boy Tumiwa, Rabu (29/3), di ruang kerjanya.

Lanjut dia, sekarang pihaknya sementara menelusuri masalah Ranperda masalah minuman keras (Miras).

“Mau dicek sudah sampai dimana. Untuk budaya dan bahasa sudah selesai tapi ada aturan yang lebih tinggi untuk dikomparasi. Sekarang yang mulai digali Ranperda masalah persoalan ekonomi atau kemiskinan,” kunci dia.

(Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemerintah Kota Manado Buka Puasa Dengan Para Imam Masjid

MANADO – Pemerintah kota Manado kembali mengadakan buka puasa bersama para imam masjid se-Kota Manado …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: