Home » News » Politik & Pemerintahan » Bapelitbangda bantu warga Bersihkan Rumah Warga Pasca Banjir

Bapelitbangda bantu warga Bersihkan Rumah Warga Pasca Banjir

Manado – Pasca terjadinya hujan lebat yang mengakibatkan bencana banjir dabn longsor pada Jumat, 1 Februari 2019 pada sejumlah titik di Kota Manado, membuat Pemkot Manado turun tangan untuk membantu seluruh warga Kota Manado yang terdampak bencana banjir tersebut Senin (04/02).

Pemkot Manado dalam hal ini Bapelitbangda Kota Manado, dibawah pimpinan Dr. Liny Tambajong, ST, MSi membantu warga yang terdampak banjir di belakang Pasar Segar Paal Dua lebih tepatnya di Lingkungan 5 dan 6 Dendengan Luar.

Seluruh ASN dan THL Pemkot Manado berkerja bakti bersama demi seluruh Warga Kota Manado yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor. Selain bantuan tenaga untuk membersihkan sisa-sisa bencana, Pemkot Manado juga untuk menyalurkan bantuan sandang dan pangan, serta membuat dapur umum untuk kepentingan warga.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ini Harapan Mohammad Wongso di HUT Ke-56 Provinsi Sulut

SULUT – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Provinsi Sulut tahun 2020 ini memiliki makna …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: