Home » News » Politik & Pemerintahan » Bapelitbang Gelar forum PD Perubahan RPJMD 2016 – 2021
Rental Mobil Murah di Manado

Bapelitbang Gelar forum PD Perubahan RPJMD 2016 – 2021

Manado – Senin (1/04/19), Bapelitbang Manado mengelar Forum Perangkat Daerah (PD) Perubahan RPJMD 2016-2021. Forum dibuka secara langsung oleh Walikota Manado, Dr. G.S.Vicky Lumentut didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Micler Lakat, SH, MH, dan Kepala Bapelitbang Manado, Dr. Liny Tambajong.

Dalam sambutannya Walikota mengatakan melalui Forum PD perubahan RPJMD ia mengharapkan akan menghasilkan hal-hal yang strategis bagi kota Manado.

“Saatnya kita melakukan penyesuaian, dalam penyusunan perubahan RPJMD saya harapkan dapat memasukkan beberapa hal, pengembangan command center dan big data, pengembangan UMKM street food kunya-kunya, pengembangan dan penataan pasar tradisional dan terakhir pengembangan rumah sakit daerah Kota Manado” kata Walikota Vicky Lumentut.

Sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut dari Kementerian ATR/BPN, Royger Simanjuntak yang memaparkan rekomendasi dari hasil penyusunan Masterplan Kawasan Rawan bencana (KRB) Kota Manado.

Loura Pandelaki sebagai Tenaga Ahli yang memaparkan tentang dasar dari Perubahan RPJMD tentang isu strategis dan Kebijakan – kebijakan Nasional yang menjadi acuan penyesuian RPJMD Kota Manado.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan sertifikat penghargaan Best Emergency Call Center dan Best Public Service Call Center bagi Kota Manado sebagai Finalis Contac Center World tingkat Asia Pasifik yang akan dilaksanakan pada bulan Juli di Bangkok, Thailand.

Forum PD RPJMD dilanjutkan dengan pembagian 6 desk berdasarkan misi Kota Manado.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Cyprus A Tatali: Kader Partai Golkar Jangan Jadi Pelacur Politik

Jakarta – (14/9/2019)Tokoh dan kader senior Kosgoro 1957 Cyprus A Tatali mengingatkan kader-kader Partai Golkar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: