Home » News » Headline » Bantuan 1500 Paket Sembako BW Tahap IV, Siap Disalurkan
Rental Mobil Murah di Manado

Bantuan 1500 Paket Sembako BW Tahap IV, Siap Disalurkan

 

SULUT – Aksi Sosial penyaluran bantuan sembako dari Ketua Komisi IV DPRD Sulut, Braien Waworuntu sudah siap untuk di bagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Terbukti, sebanyak 7.500 KG beras telah disiapkan dengan target untuk di salurkan kepada masyarakat kurang lebih untuk 1500 KK.

Diketahui, sejauh ini Aksi Sosial Braien Waworuntu sudah terealisasi sampai tahap III dan mulai senin 27/4 mendatang bantuan Tahap ke IV sudah siap di salurkan.

Sejauh ini pula Bansos Berupa paket sembako yang telah dan sementara disiapkan ini, memakai dana pribadi dari BW (sapaan akrabnya).

Kepada Seputarsulut.com, Politisi Milenial Nasdem ini mengatakan sebagai manusia sudah seharusnya kita saling tolong-menolong, bantu-membantu dan topang-menopang.

“Tentunya apa yang bisa saya bantu untuk masyarakat Sulut, pasti saya bantu. Covid-19 ini pula menjadi pelajaran untuk kita bahwa berbuat baik itu perlu dan harus dilakukan dalam kehidupan ini,” ujarnya, sabtu (25/4).

Tak hanya itu lanjut BW, bahwa dirinya bersama dengan tim mulai senin pekan depan akan melanjutkan perjalanan menyalurkan bantuan sembako ini.

“Bantuan sembako sudah siap. Mulai Senin depan Kami (BWC) akan menyalurkan bantuan ini kepada warga miskin yang memang perlu uluran tangan dari kita. Semoga Wabah Covid-19 ini secepatnya berakhir dan kita bisa lagi beraktifitas seperti biasa,” katanya.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Anggota DPRD Sulut Laksanakan Reses I Tahun 2020

SULUT – Sesuai dengan jadwal Badan Musyawarah (Banmus) Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: