Home » News » Ekonomi & Bisnis » Bank SulutGo Dan UKIT Seminarkan Ekonomi Digital
Rental Mobil Murah di Manado

Bank SulutGo Dan UKIT Seminarkan Ekonomi Digital

MANADO – Bertempat di lantai 5 Kantor pusat Bank SulutGo digelar Seminar Nasional tentang Peluang dan tantangan Perekonomian Digital. Kegiatan yang berlangsung selasa, 24 Juli 2018 ini dimulai pagi sampai sore hari.

Acara diawali dengan ucapan selamat datang dari Dirut Bank SulutGo Jeffry Dendeng dan sambutan Komisaris Utama Sanny Parengkuan.

Staf ahli gubernur Sulut Dr. Roy Tumiwa mewakili gubernur dalam materinya menyampaikan bahwa penguasaan teknologi dan metodelogi adalah penting dalam setiap kebijakkan pembangunan.

Menurut mantan kepala BKD Sulut ini tantangan SDM untuk menguasai teknologi perlu terus dikaji dan dilatih.

Dalam sambutan pembukaannya Rektor UKIT Prof. Mezakh Ratag mengharapkan seminar ini bisa memberikan sumbangsih pemikiran dan catatan bagi kemajuan Indonesia khususnya di Sulut dalam menguasai teknologi dalam perekonomian.

Hadir sebagai pemateri adalah dari Bank Indonesia Bapak Gunawan, Bapeda Sulut Syaloom Korompis, Peggy Mekel dari Bank SulutGo dan Frangky Tulungen dari UKIT, dengan dimoderatori oleh Gene Waani.

Hadir dalam seminar ini kalangan kampus, wirausaha, koperasi dan UMKM serta pers di Sulut.

Dari berbagai materi dan pembahasan terangkat pentingnya penguasaan informasi teknlogi khususnya digitalisasi dalam memajukan perekonomian.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Manado Masuk Smart City 2018, Walikota TTD MoU Dengan Menkominfo

MANADO –  Tandatangani MoU Dengan Kementerian Kominfo, Manado Masuk Daerah 100 Smart City 2018,  Walikota Vicky …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: