Home » News » Press Release » Bangun Kebersamaan, Watania & Rondonuwu Kumpul Bersama Wartawan
Rental Mobil Murah di Manado

Bangun Kebersamaan, Watania & Rondonuwu Kumpul Bersama Wartawan

Watania dan Rondonuwu Bersama para Wartawan Liputan PemprovTelah menjadi kebiasaan setiap ada pergantian kabag humas yang baru, Biro Pemerintahan dan humas Pemprov Sulut selalu melakukan pertemuan dengan para wartawan liputan Pemprov Sulut. Seperti yang terjadi Jumat 7 November 2014 kemarin, dengan di fasilitasi Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulawesi Utara Dra. Lynda Watania MM MSi, menggelar pertemuan pers yang bertujuan untuk memperkenalkan lebih dekat Drs. Yahya Rondonuwu MSi sebagai kabag humas Pemprov Sulut yang baru, sekaligus sebagai jubir Gubernur.

Pertemuan yang juga turut dihadiri Kasubag Penerangan dan Publikasi AY Rambing S.Sos, digelar secara sederhana namun berlangsung secara kekeluarggaan. Menurut Watania, pertemuan awal dengan Kabag Humas yang baru kiranya akan lebih mempererat hubungan kerjasama yang sudah terbangun dengan baik selama ini. Rondonuwu sendiri berharap bahwa pertemuan awal kali antara dirinya dengan para wartawan yang meliput di Pemprov Sulut selain adalah untuk memperkenalkan diri sekaligus mempererat hubungan kebersamaan dalam rangka mendukung program kegiatan Pemprov Sulut.

Menurut Rondonuwu, gayanya agak sedikit berbeda dengan para kabag humas yang dahulu, akan tetapu tujuannnya tetaplah sama yaitu membangun hubungan yang baik antara pers dengan pemerintah daerah. Oleh sebab itu Rondonuwu berharap wartawan tak segan-segan memberikan masukan sekaligus solusi dalam rangka dinamisasi tugas masing-masing kedepan, ujar mantan Kabid Jaringan Informasi dan Keswai BKD Sulut.

banner-natal-pemprov1024

Lihat juga

GMNI Sulut- Go Sesalkan Sistem “DP”RS, Korbankan Debora

MANADO – Korda GMNI Sulut-Go: Sistem “Uang Muka” di Rumah Sakit Inprosuderal. Peristiwa kematian Tiara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: