Home » News » Politik & Pemerintahan » Bahas Gaji Guru Honor , Komisi IV DPRD Kota Manado Kunker Ke Kemendikbud RI

Bahas Gaji Guru Honor , Komisi IV DPRD Kota Manado Kunker Ke Kemendikbud RI

Manado. – Komisi IV DPRD Kota Manado melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Ditjen Guru dan Tenaga Kependidikan, di gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia, Jumat (18/10/2019).

Hal tersebut disampaikan Ketua Komisi IV Lilly Walandha, mengatakan bahwa kunker tersebut membahas gaji guru honor serta bantuan dari pemerintah pusat.

“Kunker kami terkait gaji guru yang saat ini masih wacana antara Kemendikbud dan Kemenkeu, serta Kemenpan. Ada juga bantuan laptop 6000 unit untuk seluruh Indonesia,” ucapnya.

Dikatakannya, bantuan yang diberikan pemerintah pusat saat ini baru Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau.

“Jadi mereka mengatakan bantuan saat ini baru diberikan ke Kabupaten Natuna. Dan untuk 6000 laptop, mereka belum berikan secara detail untuk alokasi bantuannya kemana,” ucapnya.

Hadir dalam kunker itu, antara lain Ketua Komisi IV Lilly Walandha, Sekretaris Komisi IV Zakarias Tatukude, Wakil Ketua Komisi IV Bambang Hermawan dan anggota Yanti Kumendong, Franseska Kolanus, Rosalita Manday, dan Sonny Lela.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Nomor Urut 1, CEP-SSL: Kita Berjuang Untuk 1 Kemenangan

SULUT – Tahap pengundian Nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang di gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: