Home » News » Politik & Pemerintahan » Bacalon Bupati Minut, PDI-P Percayakan Hanya Joune Ganda
Rental Mobil Murah di Manado

Bacalon Bupati Minut, PDI-P Percayakan Hanya Joune Ganda

SULUT – Joune Ganda memenuhi undangan dari PDI-P untuk pengambilan formulir pendaftaran Balon Bupati Minut, Sabtu (7/12) di kantor DPD I PDI Perjuangan Sulut.

Menariknya, Pengusaha muda ini menjadi satu-satunya bakal calon Bupati Minahasa Utara (Minut), yang dipersiapkan dan dipercayakan PDI Perjuangan untuk bertarung pada Pilkada 2020 mendatang.

Sebenarnya, ada 7 orang yang diundang, namun hanya Joune ganda yang diundang sebagai bakal calon Bupati. Sementara, 6 calon lainnya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati.

Ketua DPC II PDIP Kabupaten Minut, Denny Lolong sendiri membenarkan jika hanya Joune Ganda yang diundang untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Minut.

“Kami melihat figur Joune (Ganda), sebagai figur yang layak memimpin di Minahasa Utara. Dekat dengan masyarakat tapi juga mempunyai koneksi yang kuat untuk memberikan Minut yang terbaik,” kata Lolong.

Sementara, Sekretaris DPD I PDIP Sulut Franky Wongkar yang memimpin tim pendaftaran dan seleksi mengatakan, PDIP hanya membuka pendaftaran bagi yang diundang. Itupun hanya dilakukan sehari saja untuk semua Kabupaten dan Kota.

“Batas akhir pemasukan berkas pendaftaran ulang adalah tanggal 10 Desember 2019,” kata Wongkar

Diketahui, Joune Ganda yang juga Wakil Ketua Bidang Ekonomi, DPD PDI Perjuangan Sulut hadir dengan menggunakam seragam merah kebanggaan PDIP.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Dimotori Meikel Maringka, AMPI Manado Serahkan Bantuan di 9 Kecamatan

    MANADO – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Manado yang di nahkodai Meikel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: