Home » News » Straigh News » Ayub,”BLK Penting Untuk SDM Sulut !”
Rental Mobil Murah di Manado

Ayub,”BLK Penting Untuk SDM Sulut !”

img-20161110-wa0007

SULUT – Anggota DPRD Sulut, Ayub Ali SE, meminta, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw, membangun Balai Latihan Kerja (BLK) berstandar internasional.

“Sudah saatnya Sulut untuk memperhatikan BLH. Infrastruktur di BLK ini harus berstandar internasional,” tegas Ali, dihadapan Sekprov Sulut, Edwin Silangen SE MS.

Alasan wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Manado, dari Partai Amanat Nasional (PAN), untuk menyoroti soal BLK, terkait soal skil Sumber Daya Manusia (SDM) Sulut kini, dan akan datang.

img-20161110-wa0008

“Bagaimana kita bisa bersaing dengan tenaga kerja dari luar negeri, sementara kita tak menyiapkan SDM di daerah ini dengan baik?. Makanya, saya minta BLK dibangun dengan baik, sesuai standar internasional,” harap Ayub.

Dia menambahkan, Pemprov Sulut juga harus menyiapkan anggaran besar untuk bisa mensupport pembangunan BLK yang diharapkan.

“Tak mungkin juga BLK dibangun dengan lengkap jika tak didukung dengan anggaran yang sangat memadai. Maka harus diberikan anggaran sesuai kebutuhan,” pintah Ayub, sembari meminta BLK harus dibangun di ibukota provinsi, yakni Manado. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

PeDa Meriahkan Fashion Show Kaeng Manado

MANADO –  Untuk memeriahkan dan mengsukseskan Manado Fiesta 2017, Dinkes, Bagian Keuangan dan Kecamatan Singkil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: