Home » Direktori » Business Places » Pengusaha Tiongkok Tertarik Berinvestasi di Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Pengusaha Tiongkok Tertarik Berinvestasi di Manado

Henrik WarokkaManado. – Berbicara tentang pariwisata indonesia pasti mata para pelancong dan investor menuju pada pulau Bali yang sudah sejak lama dikenal dunia lewat  kemajuan sektor Periwisatanya,menengok kesuksesan Bali Pemerintah Kota manado melalui Dinas Pariwisata Kota Manado sangat antusias dalam memajukan sektor Pariwisata.

Saptu (16/04/16) bertempat di restoran Wonderful Indonesia di Kota Hefei, Provinsi Tiongkok.Kadis Pariwisata Manado Hendrik Warokka yang memimpin tim pagelaran sangar bunakan yang tampil dalam acara Peresmian restoran Wonderful Indonesia,Dalam kesempatan tersebut juga Warokka mengadakan lobi dan pertemuan secara maraton dengan sejumlah pengusaha dan pengurus kadin guangzhou dan shanghai yang menghadiri acara.

Hendrik Warokka yang saat itu  ikut didampingi Dino Gobel owner perusaan Event Organizer Colour of Indonesia,mitra kamenpar,bercakap serius dengan  beberapa pengusaha itu.diantaranya Martono Tjawi Consumer Products Director dari Kamar Dagang Sanghai, Yan P Gunawan dari Tian Lin Trading Ltd Sanghai dan Su dari Guangzhou.mereka mengaku langsung tertarik berinvestasi usai mendengar penjelasan Warokka.

Hadir pula dalam acara yang digagas oleh kamenpar tersebut, Menteri Periwisata RI Arief Yahya dalam sambutanya menegaskan himbauan kepada para pengusaha di Negeri Tirai Bambu itu untuk berinvestasi ke Manado di Sulut.Selain di Manado, Menteri Arif Yahya juga menyebutkan 2 kota lain sebagai daerah investasi khususnya sektor pariwisata paling menarik di Indonesia, yakni Bali dan Bintang.

“Ayo berinvestasi ke manado. Daerah ini memiliki iklim investasi yang sangat baik. Selain manado ada bali dan bintang, Hal ini juga selaras dengan Visi pemimpin Sulawesi Utara (Sulut) yakni Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw yang berniat memprioritaskan kemajuan pariwisata di era kepemimpinan mereka serta memajukan Sulut Lima tahun ke depan.Hendrik Warokka

Gm Garuda Indonesia guangzhou di tiongkok Dharmawan menegaskan bahwa kemungkinan besar penerbangan Garuda guangzhou ke tiongkok akan dibuka secepatnya.”Rencana sih 3 x semingu,Karena pengusaha dan turis di tiongkok sangat meminati pariwisata manado,” kata Darmawan dalam percakapan dgn kadispar manado hendrik warokka di sela pelaksanaan gelar indonesia night di hefei, anhui, tiongkok 16 april lalu.

 

 

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Logo Datascrip

PT. Datascrip Branch Sales Office Manado

PT. Datascrip adalah Perusahaan Marketing dan Distribusi, yang dikenal sebagai “ One Stop Business Solution ”, beroperasi selama lebih dari 43 tahun dengan memiliki lebih dari 1000 karyawan, yang beralamat di Gedung Griya Sintesa Lt. 1 Jl. Dr. Soetomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: