Home » News » Headline » Atlit Luar Negeri Apresiasi SBY Cup
Rental Mobil Murah di Manado

Atlit Luar Negeri Apresiasi SBY Cup

 Hotel Santika Klapa Gading

JAKARTA,- Puluhan atlit luar negeri mengapresiasi Presiden RI dua periode, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) peduli terhadap olahraga karate kejuaraan internasional di Square Portal Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sangat luar biasa event SBY Cup XIII Open 2016, mampu mendatangi atlit karate dari berbagai negara untuk berlomba menjadi kejuaraan.

Puluhan atlit berbincang-bincang di loby hotel saat terlihat happy dan surprised dengan kegiatan ini.

Kami senang bapak SBY peduli dengan olah raga sangat luar biasa, walau pun sudah tidak lagi presiden tetap menggelar kejuaraan SBY Cup.

“We are very pleased with the activities of karate and the father of President SBY concerned with karate, although it had no permanent president championship titles,” kata salah satu atlit saat berbincang-bincang di loby Hotel Santika Klapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (25/02/2016).

Ketua panitia SBY Cup XIII Open 2016, Jackson Kumaat berharap, kegiatan ini berjalan dengan baik sesuai dengan harapan.

“Saya berharap kegiatan ini berjalan dengan baik dan bangga negara-negara luar ikut dalam kejuaraan SBY Cup ini,” kata Jackson Kumaat yang juga sebagai Ketua KNPI Sulut.(jst)

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Manado Ajak Masyarakat Bekerja Sama Bagi Indonesia

MANADO –  Ajak pemerintah dan masyarakat hayati pengorbanan para pahlawan,  Walikota GSVL pimpin toast Kenegaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: