Home » News » Straigh News » Asyikk…Warga Mitra Akhirnya Terima Bantuan
Rental Mobil Murah di Manado

Asyikk…Warga Mitra Akhirnya Terima Bantuan

mitra

MITRA- Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambay,SE dan Drs, Steven Kandouw, melakukan dialog dengan  masyarakat saat melakukan kunjungan kerja pertama kali di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) pada , Jumat (26/02/2016)  dan  langsung memberikan bantuan lima ton beras kepada masyarakat yang terkena bantuan erupsi Gunung Soputan.
Dalam kunjungan kerjanya Gebernur dan Wakilnya berkesempatan melakukan dialog dengan para masyarakat, hukum tua serta anggota DPRD Mitra. Sedangkan Bupati Mitra James Sumendap,SH bertindak sebagai moderator dalam perkunjungan ini.

Dialog yang berlangsung seru itu membahas tentang peningkatan kesejahteraan Kabupaten Mitra terlebih khusu warga yang terkena dampak erupsi Gunung Soputan berapa pekan lalu.

Gubernur mengatakan, semua yang menjadi tanggung jawab pemerintah provinsi akan dikerjakan secara bertahap dan untuk saat ini, diberikan bantuan kepada warga yang terkena Erupsi GN Soputan.

“Bantuan 5 ton beras dari pemerintah provinsi ini diberikan untuk warga masyarakat yang terkena dampak erupsi Gunung Soputan beberapa waktu lalu,” kata gubernur ketika menyerahkan bantuan kepada Bupati James Sumendap.

Ia juga menargetkan , untuk jalan trans penghubung kabupaten Mitra dan Minsel kami upayakan tahun 2017 dituntaskan.

” Untuk jalan-jalan provinsi yaitu Ratahan Touluaan Selatan kita upayakan tuntas tahun 2017, demikian dengan jalan Tombatu dan Amurang, target kita semua tuntas tahun 2017 mendatang,” kata Olly. (Geri).

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bupati Diundang Investor Jepang, CEP: “Minsel Makin Mantap”

MINSEL – Suatu kehormatan besar bagi Kabupaten Minahasa Selatan, satu langkah lagi kemajuan yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: