Home » News » Headline » Astagaaa…Ada VAP Dibalik Bangka???
Rental Mobil Murah di Manado

Astagaaa…Ada VAP Dibalik Bangka???

IMG-20160728-WA0000

SULUT – Permasalahan Perusahaan tambang MMP (Micro Metal Perdana) yang berlokasi di pulau Bangka Sulawesi Utara tak kunjung selesai, mengapa tidak, seorang pemimpin yang harusnya membela kepentingan rakyat, malah diduga bermain dibelakang, bahkan dugaan ini menjadi kenyataan dari hasil pembahasan Pansus (Panitia Khusus) Zonasi wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil DPRD-Provinsi Sulut, Selasa (26/07/2016).

 

Tak tanggung-tanggung salah satu pejabat yang bersama tim Pokja (kelompok kerja) dari pihak pemerintah membeberkan bahwa salah satu pelabuhan yang telah masuk di Renstra (rencana strategis) dari pihak pemerintah Sulut atas usulan pemerintah daerah kabupaten Minahasa Utara (Minut) telah memasukan salah satu pelabuhan diperkampungan Ambon sebagai pelabuhan khusus dan tujuan sebagai pengangkut barang ke perusahan tambang MMP (PT Micro Metal Perdana) dipulau Bangka, siapa dia yang menyetujui pembuatan pelabuhan ini yakni Vonny Panambunan selaku Bupati kabupaten Minahasa Utara yang saat ini getol akan penolakan pertambangan perusahan MMP di pulau Bangka.

 

 

 

Dalam pembahasan yang berkembang diketahui usulan pembuatan pelabuhan khusus telah diusulkan oleh pemerintahan terdahulu (Sompie Singal) dan lebih jelas diiyakan oleh Bupati sekarang ini yakni Vonny Panambunan ungkap Audy staf ahli dinas perhubungan Sulut dan diiyakan oleh ketua Pokja Roy Roring.

 

“pemerintahan VAP mengusulkan untuk tidak melakukan perubahan sesuai Renstra yakni rencana pembangunan pelabuhan khusus untuk kepentingan PT MMP” ucapnya diruang pembahasan Pansus Zonasi.

 

Sementara itu ketika dimintai hak jawab dari bupati Minut melalui salah satu Asisten pribadi Noldy Watung tidak mendapat tanggapan positif. (Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Rolling Eselon II, Lenda Pelealu Jabat Kadisparbud,Hendrik Waroka As II

Senin (7/8) Sore tadi bertempat di Ruangan (Sekda) Sekertaris daerah Kota Manado ,di bawah kepemimpinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: