Home » News » Headline » Astaga… Roring Rombak PD Pasar
Rental Mobil Murah di Manado

Astaga… Roring Rombak PD Pasar

20160504_191337MANADO. – di akhir masa kepemimpinan sebagai Penjabat Walikota Manado Rabu (04/05/16), Royke Roring sempat – sempatnya melakukan pelantikan di Perusahan Daerah Pasar Manado,Ini akan menjadi harapan untuk menciptakan pasar yang bersih menyenangkan dan baik dalam pengelolaannya. Saya yakin kedepan daya saing PD Pasar akan semakin Profesional dengan posisi yang baru ini.Ungkap H.Rum Usulu

Harapannya setelah menduduki posisi baru, ada hal yang baru dimunculkan untuk memajukan PD Pasar sendiri. Saya tidak bisa menambah – nambah sambutan dari Sekretaris Kota Manado yang bartugas ke luar daerah,”ucap Usulu.

Sementara itu para peserta yang ikut pada proses pelantikan ini matanya terlihat berkaca – kaca. Ada yang sedih namun ada juga yang senang, namun apa pun yang akan terjadi Dirut PD Pasar berharap semua menerima dengan lapang dada. Apalagi jabatan itu adalah titipan Tuhan.

20160504_191201Sementara itu Yanes Parengkuan Dirut Pengembangan PD Pasar Manado, setelah pelantikan ini akan melaksanakan rapat kerja. Apalagi setelah dirinya terpilih maka akan mencurahkan segala kemampuannya untuk perkembangan pasar.

“Saya akan memberikan yang terbaik, dimana dengan pengalaman saya sebagai anggota Dewan tiga Periode ini akan saya terapkan di PD Pasar,”jelas Perengkuan.

Ia berharap agar masalah yang lalu tidak terjadi lagi. Apalagi ia hanya ingin memikirkan perkembangan PD Pasar untuk kedepannya. Dimana perubahan sudah harus dilakukan secepat mungkin sesuai petunjuk Dirut PD Pasar Manado.

20160504_192835Inilah nama – nama pegawai PD Pasar dengan Posisi Baru

1.  Kepala Bagian Perencanaan dan Penataan Pasar Jeheskiel Lairah.
2. Kepala Bagian Retribusi Bagian Pertokoan Dikky Lintong
3. Kepala Bagian Kebersihan Danny Rompis
4. Kepala Bagian Pembelian Silvana Girot
5. Kepala Bagian Penjualan Pemasaran Export Alvianus Supit
6. Kepala Bagian Produksi Dan Pengemasan Jenifer Kaparang
7. Jimmy Rumengan menjadi Koordinator Pasar Pinasungkulan.
8. Jhon Paat Wakil Koordinator Pasar Pinasungkulan.

Nama – nama pegawai yang diberhentikan dari jabatannya dengan hormat, dan menduduki jabatan baru.

1.Danny Rompis dari jabatan koordinator PD Pasar.
2. Jimmy Rumengan dari jabatan wakil koordinator PD Pasar

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

DPRD Sulut Gelar Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Ranperda Tentang Perubahan Atas Perda Nomor 3 Tahun 2016 Dalam RPJMD Tahun 2016-2021

SULUT – DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Menggelar rapat paripurna dalam rangka pengambilan keputusan terhadap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: