Home » News » Politik & Pemerintahan » Astaga..!!! Ribuan Rumah Makan Tak berekomendasi Higienis
Rental Mobil Murah di Manado

Astaga..!!! Ribuan Rumah Makan Tak berekomendasi Higienis

PicsArt_04-26-09.35.00Manado. – Kota Manado adalah  salah satu kota dimana perkembangan bisnis Rumah Makan yang terbilang luar biasa, ini disampaikan dr Robin Mottoh Kepala Dinas Kesehatan kota Manado kepada Seputarsulut.com (27/4/16).

Jumlah yang fantastis ini tentu membuat pengawasan terhadap kebersihan dan pelayanan rumah makan jadi tidak maksimal,kurang lebih ada dua ribuan rumah makan, belum termasuk yang menggunakan gerobak dan sejenisnya.

Lanjutnya pihaknya tetap berupaya melakukan tugas dan fungsinya, mengingat penyakit bisa saja datang dengan mudah,Hal ini karena salah satu jalan masuknya penyakit ke dalam tubuh manusia adalah lewat makanan.

Dinas Kesehatan kota Manado terus berupaya dalam menghadapi hal ini. Dengan banyaknya jumlah rumah makan kami jadi punya banyak pilihan dan sidak bisa dilakukan dimana dan kapan saja. Makanya pengusaha rumah makan harus memperhatikan kebersihan,” ujar dr Robin.

Masyarakat harus bisa menilai, mana rumah makan atau tempat makan yang layak dan dipastikan layak serta higienis. Memang harganya lebih mahal, tapi akan lebih mahal lagi kalau makan ditempat murah tapi tidak terjamin yang akhirnya sakit. Kalau sudah begitu jadi lebih mahal lagi biayanya

 

 

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Di bawah Jembatan Soekarno Puluhan Penyair Meriahkan HUT RI ke 72

Manado. – Memeriahkan HUT Republik Indonesia, kayanya sudah kewajiban kita untuk melaksanakanya setiap tahun. Tapi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: